ARTI MIMPI NAIK PESAWAT TERBANG

Diposkan oleh on 2017/07/10 - 9:01:00 AM

Bagi seorang pebisnis dan eksekutif yang mobilitasnya tinggi, naik pesawat sebagai transportasi merupakan pilihan yang umum diambil karena pesawat lebih hemat waktu meskipun dalam hal biaya cenderung lebih mahal. Selain itu pesawat juga umum digunakan oleh orang yang tidak tahan dengan perjalanan darat yang terlalu jauh atau karena orang tersebut diburu waktu.

Bagi yang sudah biasa, naik pesawat mungkin merupakan hal biasa dan sama saja dengan transportasi lainnya. Tapi bagi orang yang tidak pernah, naik pesawat mungkin merupakan hal yang menakutkan atau akan membuat orang merasa cemas sebab hal itu merupakan pengalaman pertama. Lalu, kira-kira apa ya makna dari mimpi naik pesawat terbang?

Kehadiran pesawat terbang sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi naik pesawa terbang yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Jika anda belum pernah naik pesawat terbang dan memiliki keinginan untuk bepergian naik pesawat namun belum kesampaian, bisa jadi mimpi naik pesawat terbang yang anda alami merupakan refleksi dari keinginan anda tersebut. Atau bisa pula karena kekhawatiran yang berlebih karena akan bepergian dengan menggunakan pesawat terbang.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang percaya bahwa mimpi naik pesawat terbang bukanlah sebuah bunga tidur semata melainkan suatu petunjuk atau peringatan jika diartikan dengan tepat. Hal itu selanjutnya dapat dijadikan sebagai antisipasi jika maknanya buruk.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi naik pesawat terbang sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi naik pesawat terbang yang mengudara dengan lancar, maka hal itu menandakan adanya perkembangan dalam hal ekonomi atau kemajuan dalam hal pekerjaan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan pesawat terbang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi naik pesawat terbang Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami perkembangan dalam hal perekonomian misalnya akan memperoleh pekerjaan yang lebih baik.
Mimpi melihat pesawat terbang Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan suatu solusi terbaik atas masalah yang tengah dihadapi.
Mimpi terbang dengan pesawat Merupakan pertanda baik, yaitu cita-cita atau harapan anda atas suatu hal akan terkabul.
Mimpi terbang ke langit Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami kegagalan atau apa yang dicitakan tidak akan tercapai.
Mimpi jatuh dari pesawat terbang Merupakan pertanda buruk, yaitu akan tertimpah kemalangan, musibah, atau kesedihan.