ARTI MIMPI MELIHAT BAYANGAN ORANG LAIN SAAT BERCERMIN

Diposkan oleh on 2017/07/10 - 8:51:00 AM

Cermin merupakan benda yang dapat memantulkan cahaya sehingga kita dapat melihat bayangan kita di dalam cermin. Bercermin umumnya dilakukan untuk berbagai kebutuhan misalnya merapikan pakaian, merias wajah, menyisir rambut, membersihkan wajah, mencocokkan pakaian, memakai dasi, dan sebagainya.

Normalnya ketika seseorang bercermin maka yang tampil di dalam cermin adalah bayangan orang tersebut bukan bayangan orang lain. Lalu bagaimana jika bayangan yang anda lihat di dalam cermin bukan bayangan anda melainkan bayangan orang lain? Jika hal itu terjadi di dalam mimpi kira-kira apa ya maknanya?

Kehadiran cermin dan bayangan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat bayangan orang lain saat bercermin yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Jika anda termasuk orang yang rutin bercermin setiap harinya dan cenderung tidak bisa lepas dari fungsi cermin untuk berbagai kebutuhan, maka mimpi melihat bayangan orang lain saat bercermin bisa saja timbul karena ada harapan untuk memiliki penampilan fisik seperti orang tersebut atau sebaliknya anda merasa tidak suka dengan orang itu, dan sebagainya.

Terlepas dari berbagai kemungkinan tersebut, sebagian orang terutama yang pernah mengalaminya percaya bahwa mimpi melihat bayangan orang lain di dalam cermin bukanlah sebuah bunga tidur melainkan mengandung makna yang memiliki makna tertentu sehingga dapat dijadikan sebagai peringatan atau petunjuk untuk mengantisipasi masa depan.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat bayanga orang lain saat bercermin sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi bercermin namun yang tampil justru bayangan orang lain, maka hal itu menandakan adanya gangguan dari seseorang di sekitar anda. Di sisi lain ini juga diartikan sebagai pertanda bahwa anda memiliki kesamaan dengan orang yang anda lihat tersebut dalam hal kekurangan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cermin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bayangan orang lain saat bercermin Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami gangguan dari seseorang.
Mimpi sedang bercermin Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami suatu halangan atau rintangan.
Mimpi melihat muka di cermin Merupakan pertanda buruk dan sebuah peringatan untuk selalu hati-hati dan waspada.
Mimpi melihat nabi sedang bercermin Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjadi orang yang amanat dan tidak ingkar janji.
Mimpi melihat bayangan hewan buasa saat bercermin Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada suatu rintangan yang bersumber dari diri anda. Hal ini umumnya akan menimbulkan kekecewaan bagi anda.