MIMPI TERTIMPAH ABU HINGGA SULIT BERNAFAS

Diposkan oleh on 2017/07/07 - 8:11:00 PM

Jika anda adalah seseorang yang memiliki alergi debu atau abu, maka anda tentu akan sangat sensitif dengan abu yang ada di sekitar anda. Anda mungkin tidak akan suka dengan ruangan yang kotor dan berdebu sebab hal itu membuat anda tersiksa. Sedikit abu saja kadangkala dapat membuat anda bersin dan merasa tidak nyaman.

Pada dasarnya keberadaan abu di kehidupan memang tidak baik jika berada tidak di tempatnya. Abu kerap menempel pada benda-benda sehingga menyebabkan benda menjadi kotor dan terlihat tidak enak dipandang. Meski dibersihkan setiap hari, adakalanya abu kembali datang dan menempel lagi.

Pada ruangan yang jarang dibersihkan misalnya gudang, bisa dipastikan akan sangat banyak abu. Semua benda di sana kemungkinan akan berdebu dan saat dibersihkan bisa saja debu dari atas justru berjatuhan dan menempel di wajah. Saking kotornya, bisa jadi akan sulit bernafas. Lalu kira-kira apa ya makna dibalik mimpi tertimpah abu sehingga sulit bernafas?

Kehadiran abu sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi tertimpah abu hingga sulit bernafas yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Kondisi kamar atau tempat tidur yang tidak bersih dan berdebu bisa saja menjadi penyebab munculnya mimpi ini. Ruangan yang kotor menyebabkan anda merasa tidak nyaman untuk tidur sehingga setelah dengan susah payah untuk tidur, apa yang anda fikirkan tentang bau justru terbawa ke alam bawah sadar anda. Atau bisa saja sebenarnya anda memang mengalami sulit benafas saat tidur sebab ruangan itu berdebu.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang percaya bahwa mimpi tertimpah abu sehingga sulit bernafas bukanlah bunga tidur semata. Beberapa tafsir mengartikan mimpi ini sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi tertimpah debu maka hal itu menandakan adanya sesuatu yang tidak beres yang kemungkinan akan membuat anda tertekan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan abu atau debu dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimi tertimpah abu hingga sulit bernafas Merupakan pertanda buruk, yaitu akan berada pada suatu kondisi yang membuat anda merasa sesak dan tertekan. Hal itu bisa saja berkaitan dengan sesuatu yang tidak beres dalam pekerjaan anda.
Mimpi menyapu atau membersihkan abu di dalam rumah Merupakan pertanda akan kedatangan tamu.
Mimpi tersembur abu sehingga kesulitan bernafas Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menemukan sesuatu yang tidak beres dalam pekerjaan anda.
Mimpi terjatuh ke dalam tumpukan abu Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kerugian atau kehilangan materi sehingga jika anda berbisnis sebaiknya hati-hati dalam melakukan transaksi.
Mimpi menyapu abu di rumah orang lain Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kekayaan dari orang lain.