ARTI MIMPI MAKAN BUAH KEDONDONG

Diposkan oleh on 2017/08/28 - 3:40:00 PM

Kebanyakan mimpi muncul karena adanya harapan yang tidak kesampaian atau karena terlalu memikirkan hal itu sebelm tidur. Munculnya mimpi makan buah kedondong yang anda alami, bisa saja terjadi karena anda begitu ingin makan buah itu namun belum kesampaian karena faktor tertentu. Bisa jadi kedondong merupakan buah kesukaan anda yang saat itu memang jarang di pasar.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi makan buah kedondong bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran buah kedondong sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Kedondong merupakan salah satu jenis tanaman berbuah yang sering ditanam di pekarangan rumah. Jika sudah musim buah kedondong, maka pemilik biasanya akan menjual buah tersebut baik dalam bentuk buah atau dalam bentuk produk olahan seperti es kedondong, rujak, atau manisan dondong.

Meski bukan buah yang umum dijual di pasar modern atau swalayan, kedondong termasuk salah satu jenis buah yang digemari oleh masyarakat. Terbukti, kedondong merupakan salah satu jenis buah yang selalu ada di pedagang rujak. Cita rasa kecut dan krenyes membuat kedondong begitu khas. Sebagian orang juga suka memakan kedondong secara langsung atau dengan menambahkan garam. Lalu bagaimana jika anda bermimpi makan kedondong? Kira-kira apa maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi makan buah kedondong sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi memakan buah kedondong dan merasa buah itu menjadi lebih kecut dari biasanya, maka hal itu menandakan suatu gangguan atau penurunan dalam hal kesehatan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan buah kedondong dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi makan buah kedondong Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami gangguan pada kesehatannya.  
Mimpi makan buah duku   Merupakan pertanda sebaliknya, yaitu keadaan yang sebaliknya dari saat ini, seperti susah menjadi senag, buruk menjadi baik. 
Mimpi makan buah keledung   Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kondisi yang tidak bsehat akibat pola hidup yang kurang sehat. 
Mimpi memakan cokelat   Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjadi orang yang kuat dan juga sehat. 
Mimpi memakan buncis  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat kesulitan dengan teman.