ARTI MIMPI MEMELIHARA ANAK YATIM

Diposkan oleh on 2017/08/23 - 10:51:00 PM

Munculnya mimpi memelihara anak yatim yang anda alami, bisa saja terjadi karena adanya keinginan anda untuk mengadopsi anak. Bisa pula karena rasa simpati anda kepada anak-anak yang ditinggal orangtua di usia muda. Mimpi itu juga bisa saja muncul karena suatu momen yang berhubungan dengan anak yatim yang baru-baru ini anda alami dan berkesan di hati anda sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Anak yatim merupakan orang yang kehilangan Ayah di usia muda. Anak yatim biasanya akan memperoleh perhatian lebih dari masyarakat sekitar sebab hidup tanpa seorang Ayah tentu tidak mudah. Belum lagi jika anak akhirnya harus ikut serta menanggung beban sang Ibu untuk mencari nafkah.

Dalam agama Islam, anak yatim memiliki keistimewaan tersendiri. Umat Muslim memiliki kewajiban untuk membantu dan menyantuni anak yatim sebab sebagian dari harta mereka telah disebutkan merupakan hak anak yatim. Memelihara anak yatim termasuk tindakan yang mulia, lalu apa maknanya jika anda bermimpi memelihara seorang atau beberapa anak yatim?

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi memelihara anak yatim bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk atau pun peringatan bagi orang yang memimpikannya.

Kehadiran anak yatim sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Memelihara anak yatim merupakan tindakan yang terpuji. Beberapa tafsir mengartikan mimpi memelihara anak yatim sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi menjaga dan merawat anak yatim, maka hal itu menandakan kebaikan bagi kehidupan anda bisa berupa rezeki, keberuntungan, atau kemuliaan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan anak yatim atau anak kecil dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi memelihara atau menjaga anak yatim piatu Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebaikan atau rezeki.
Mimpi mengunjungi rumah anak yatim Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendengar kabar baik dari kerabat dekat.
Mimpi melihat anak kecil yang kotor Merupakan pertanda baik, yaitu akan mencapai suatu kesuksesan yang tidak diduga-duga.
Mimpi melihat anak kecil menjadi besar Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kegembiraan atau kebahagiaan.
Mimpi diberi anak atau bayi Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera memperoleh keuntungan atau rezeki yang tidak diduga.