ARTI MIMPI MELIHAT BOM

Diposkan oleh on 2017/09/10 - 12:00:00 PM

Apa yang akan anda lakukan jika anda melihat bom di suatu tempat? Jika anda adalah orang yang mudah panik, mungkin anda akan berteriak memberitahu semua orang sambil berlari menjauhi bom tersebut. Tentu saja seseorang yang awam akan ketakutan saat melihat bom. Siapa sih yang mau berada dekat dengan bom dan dengan santai menunggu detik-detik itu tiba?

Segera melapor ke pihak berwajib dan memberitahu semua pihak yang berada di lingkungan tersebut untuk meninggalkan area tersebut mungkin merupakan sebuah tindakan yang tepat saat anda melihat sebuah bom di suatu tempat. Tindakan itu mungkin tidak hanya menyelamatkan anda dari maut tapi juga banyak orang di sana. Lalu, bagaimana jika kejadian itu hanya terjadi di dalam mimpi anda? Kira-kira apa maknanya?

Munculnya mimpi melihat bom yang anda alami, bisa saja terjadi karena isu-isu teror yang tengah marak diperbincangkan. Bisa pula karena anda baru-baru ini menyaksikan tayangan mengenai para korban ledakan bom di daerah konflik. Tanyangan dan isu tersebut mungkin menyita perhatian anda dan anda merasa cemas membayangkannya sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihat bom bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bom sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat bom sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi melihat bom, maka hal itu menandakan suatu momen yang membuat anda merasa tertekan karena perkara yang berlangsung secara tiba-tiba. Dari sudut pandang yang hampir sama, beberapa tafsir juga mengartikan mimpi ini sebagai suatu kondisi genting yang akan anda hadapi.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bom dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bom Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami suatu perkara yang terjadi secara tiba-tiba dan hal tersebut kurang menyenangkan.
Mimpi bom akan meledak  Merupakan pertanda tidak baik, yaitu anda mengalami penurunan dalam kesehatan, oleh sebab itu jagalah tubuh anda agar tetap bugar. 
Mimpi bom jatuh dirumah saya  Merupakan pertanda baik, yaitu seseorang bahagia atas kehadiran anda, bisa disebabkan oleh kedermawanan anda. 
Mimpi gereja di bom  Merupakan pertanda buruk, yaitu anda akan tersesat, diakibatkan oleh bujukan seseorang. 
Mimpi ibu saya di bom   Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada kabar baik, namun jangan terlalu mengharapkan kabar tersebut. Lakukan yang terbaik dalam keidupan anda yang sedang anda jalani sekarang.