ARTI MIMPI MELIHAT BAYI LAHIR

Diposkan oleh on 2017/10/31 - 8:07:00 AM

Munculnya mimpi melihat bayi lahir yang anda alami, bisa saja terjadi karena anda berprofesi sebagai bidan atau dokter yang biasa menangani proses persalinan dan ada suatu momen yang berkesan bagi anda. Bisa pula karena anda saat itu merasa penasaran bagaimana proses persalinan berlangsung atau bisa juga karena ketakutan anda akan proses bersalin yang terlihat menyakitkan.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihat bayi lahir bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bayi sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Jika dikaitkan dengan kehadiran sang bayi ke dunia, maka umumnya mimpi melihat bayi lahir dihubungkan dengan situasi atau keadaan yang baru, permulaan, perubahan, awal, dan resiko. Makna yang tersembunyi untuk tiap orang yang mengalaminya bisa sangat berbeda sehingga tidak mudah untuk memastikannya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat bayi lahir sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat bayi lahir maka hal itu menandakan suatu kesempatan baru dalam hal pekerjaan, pekerjaan yang tidak diduga-duga, atau sebuah peluang terkait pekerjaan anda saat ini.

Di sisi lain, mengingat mimpi bisa saja hadir karena faktor psikologi atau pun kecemasan tertentu, maka bisa pula mimpi melihat bayi lahir menjadi suatu peringatan bagi anda akan tindakan yang mungkin tidak baik yang menyakiti orangtua terutama Ibu anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bayi dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bayi lahir Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan pekerjaan yang tak terduga-duga sebelumnya, dan hal ini tidak berhubungan dengan pekerjaan anda sekarang. 
Mimpi memberi makan bayi  Merupakan pertanda baik, yaitu tidak akan ada perselisihan di dalam keluarga anda. 
Mimpi menggendong bayi  Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki yang melimpah ruah. 
Mimpi kehilangan bayi atau anak  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami ujian di dalam rumah tangga anda. 
Mimpi melahirkan anak perempuan  Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapat warisan dari keluarga atau harta yang banyak.