ARTI MIMPI MELAHIRKAN BAYI LAKI-LAKI

Diposkan oleh on 2017/10/31 - 8:15:00 AM

Munculnya mimpi melahirkan anak laki-laki yang anda alami, bisa saja terjadi karena anda termasuk wanita yang mendambakan kehadiran bayi laki-laki dalam keluarga anda. Anda mungkin sudah memiliki banyak anak perempuan dan berharap akan segera dikaruniai anak laki-laki sehingga harapan itu akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melahirkan anak laki-laki bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran melahirkan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Pada tradisi atau masyarakat tertentu, melahirkan bayi laki-laki bisa jadi merupakan sesuatu yang lebih diharapkan daripada melahirkan bayi perempuan, sehingga kehadiran bayi laki-laki dalam sebuah keluarga akan menghadirkan kebahagian yang jauh lebih besar dibanding saat melahirkan bayi perempuan.

Mesi begitu, beberapa tafsir justru mengartikan mimpi melahirkan anak laki-laki sebagai pertanda kurang baik. Jika anda bermimpi melahirkan bayi laki-laki, maka hal itu menandakan sutau cobaan atau rintangan yang akan menghampiri kehidupan anda.

Dari sudut pandang yang berbeda, beberapa tafsir juga mengartikan mimpi melahirkan bayi laki-laki sebagai pertanda baik. Jika bermimpi melahirkan bayi laki-laki, maka hal itu menandakan akan hadirnya pertolongan dalam kehidupan anda, terutama jika hal itu lebih memungkinkan dengan kondisi kehidupan anda saat itu.

Meski begitu, mimpi melahirkan bayi laki-laki bisa pula merupakan refleksi mengenai tekanan yang anda rasakan dalam pernikahan anda. Adanya harapan dan/atau keharusan untuk memiliki anak laki-laki dalam keluarga anda bisa jadi membuat fikiran anda begitu tersita. Anda mungkin khawatir tidak dapat memenuhi harapan suami anda untuk memiliki jagoan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan melahirkan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melahirkan anak laki-laki Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami suatu cobaan. Di sisi lain, beberapa tafsir juga mengartikan mimpi ini sebagai pertanda yang baik, yaitu berupa pertolongan.
Mimpi melahirkan anak perempuan  Merupakan pertanda sangat baik, yaitu akan memperoleh harta atau warisan dari keluarga. 
Mimpi melahirkan anak perempuan padahal belum menikah  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu ada yang benci atau iri terhadap keberhasilan anda. 
Mimpi melahirkan anak perempuan tapi kemudian meninggal  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan menemukan kegagalan dalam meraih angan-angan anda. 
Mimpi menemukan bayi perempuan  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami kerugian yang cukup besar.