ARTI MIMPI MELIHAT BAYI MUNGIL DAN LUCU

Diposkan oleh on 2017/10/11 - 6:24:00 AM

Munculnya mimpi melihat bayi mungil yang anda alami, bisa saja terjadi karena beberapa faktor. Salah satu faktor yang cukup sering menimbulkan mimpi seperti ini adalah adanya keinginan yang belum kesampaian terkait kehadiran bayi atau anak dalam keluarga anda. Bisa pula karena anda termasuk orang yang sangat menyukai anak kecil dan selalu memiliki momen hangat bersama mereka sehingga kesan-kesan tersebut terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihat bayi mungil bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bayi sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Pada dasarnya, dalam kehidupan nyata, kehadiran seorang bayi di dunia umumnya akan disambut bahagia oleh keluarganya terutama kedua orangtuanya. Terlepas apakah bayi itu mungil atau tidak, semua orang yang melihat pasti merasa senang dengan kehadiran anggota baru mereka.

Meski demikian, seringkali bayi yang mungil dan lucu membuat orang yang melihatnya semakin merasa gemas. Tak jarang, bayi mungil berhasil mencuri perhatian orang dewasa dan membuat beberapa dari mereka merasa ingin memiliki bayi seperti itu. Lalu, bagaimana jika anda hanya melihat seorang bayi mungil di dalam mimpi anda? Kira-kira apa ya maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat bayi mungil sebagai pertanda baik terutama dalam hal percintaan. Jika anda bermimpi melihat bayi mungil dan lucu, maka hal itu bisa jadi menandakan keberhasilan dalam hal asmara berkiatan dengan hubungan percintaan anda saat itu.

Lalu bagaimana jika anda sama sekali tidak ada hubungan dengan hal berbau asmara atau pun percintaan? Jika anda masih sendiri dan tidak ada kemungkinan hubungan asmara, maka mimpi seperti ini bisa jadi menandakan adanya sesuatu yang menarik dalam hubungan anda dengan orang-orang di sekitar anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bayi dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bayi mungil Merupakan pertanda baik, yaitu berhasil dalam urusan percintaan. 
Mimpi sedang mengandung  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan ada ujian untuk hidup anda dan anda harus bisa memikul beban tersebut. 
Mimpi melihat bayi lahir  Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan job pekerjaan yang tak terduga-duga sebelumnya, dan ini tidaka ada hubungannya dengan pekerjaan anda yang saat ini anda lakukan. 
Mimpi memberi makan bayi  Merupakan pertanda baik, yaitu akan bertemu dengan keluarga yang sangat menggembirakan anda. 
Mimpi mendengar bayi menangis  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada berita yang mengejutkan dan mendadak, bisa berupa kecelakaan atau musibah lainnya.