ARTI MIMPI SANG IBU TERKENA BOM

Diposkan oleh on 2017/10/11 - 6:31:00 AM

Munculnya mimpi ibu dibom yang anda alami, bisa saja terjadi karena efek dari ketakutan atau kecemasan yang anda alami setelah menyasikan sebuah tayangan atau adegan dalam sebuah film yang memperlihatkan kejadian serupa. Anda mungkin terlalu berlebihan menanggapinya sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda. Bisa pula muncul karena isu trorisme dan peperangan yang tengah hangat diberitakan di media.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi ibu dibom bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bom sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Peristiwa ledakan bom tentu merupakan peristiwa yang mengejutkan dan dapat menimbulkan kecemasan serta ketakutan yang berlebih hingga rasa trauma. Terlebih jika peristiwa tersebut melibatkan anggota keluarga yang kita cintai sebagai korbannya. Tentu hati akan merasa hancur dan sedih. Lalu bagaimana jika kejadian seperti itu belangsung di dalam mimpi anda?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi ibu terkena bom dengan cara berlawanan. Peristiwa tersebut tentu merupakan hal yang tidak baik, namun beberapa tafsir justru mengartikannya sebagai pertanda yang baik, yaitu akan memperoleh kabar baik. Hanya saja, tidak perlu terlalu mengharapkan kabar tersebut.

Dari sudut pandang yang berbeda, beberapa tafsir juga mengartikan mimpi ini sebagai pertanda buruk. Sama seperti kondisi pemboman itu berlangsung, maka mimpi tersebut mengartikan akan adanya suatu masalah atau bahaya yang mengincar keluarga anda dan hal itu bisa jadi ada hubungannya dengan keberadaan sang ibu.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bom dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi ibu saya di bom Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan mendapat kabar baik, namun jangan terlalu mengharapkan kabar tersebut dan tetap lakukan yang terbaik dalam kehidupan anda.
Mimpi menghindar dari serangan bom  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu sebaiknya, anda rajin berolahraga untuk kesehatan anda. karena mimpi ini menjelaskan bahwa kesehatan anda akan menurun. 
Mimpi ada serangan bom  Merupakan pertanda baik, yaitu yaitu anda akan bertemu dengan seseorang yang mempunyai jabatan dan anda akan menjadi rekan kerja orang tersebut. 
Mimpi melihat gedung hancur kena bom  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu anda akan mengalami peristiwa yang tidak anda inginkan, karena musibah tidak bisa ditebak kapan ingin terjadinya, jadi disarankan anda harus meminimalisir suatu kejadian. 
Mimpi menyelamatkan ibu dari ledakan  Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan mendapat kehormatan dari semua orang yang ada disekitar anda dan derajat anda.