ARTI MIMPI BUANG AIR BESAR DI MASJID

Diposkan oleh on 2017/11/10 - 10:06:00 AM

Munculnya mimpi buang air besar di masjid yang anda alami, bisa saja terjadi karena anda mungkin pernah berada pada kondisi dimana anda berada di masjid dan mengalami sakit perut yang mengharuskan anda segera berlari ke toilet. Bisa pula karena anda melihat kotoran di dekat masjid dan merasa jijik dengan hal itu sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi buang air besar di masjid bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran kotoran sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Masjid merupakan tempat ibadah yang disucikan. Masjid senantiasa dijaga kebersihannya begitupula orang-orang yang akan memasukinya. Setiap masjid umumnya dilengkapi dengan fasilitas tempat wudhu dan sebagian juga dilengkapi dengan toilet untuk buang air.

Buang air besar tentu dilakukan di tempat yang seharusnya, dan masjid bukanlah tempat yang pantas untuk melakukan hal itu. Tindakan tersebut tentu akan mendapat cemooh dan amarah dari jemaah lain karena tentu saja kotoran merupakan najis dan membuat lantai yang kotor menjadi tidak suci.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi buang air besar di sungai sebagai pertanda buruk. Orang pada zaman dahulu percaya bahwa mimpi buang air besar di masjid menandakan akan mendapat rasa malu besar yang biasanya karena fitnah dari orang sekitar.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan kotoran dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi buang air besar di masjid Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu permasalahan yang berkaitan dengan harga diri yang menyebabkan rasa malu, bisa karena fitnah atau pun karena tindakan anda sendiri.
Mimpi buang kotoran di sumur  Merupakan pertanda baik, yaitu semua masalah yang membuat pekerjaan anda lambat, akan selesai dengan cepat berkat kerja keras anda sendiri. 
Mimpi membersihkan kotoran bayi  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan ada masalah di dalam pekerjaan anda. 
Mimpi buang air besar di rumah tetangga Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendapat malu dari orang di sekitar anda.
Mimpi buang air besar di kebun  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada masalah di dalam rumah tangga anda, karena orang terdekat anda atau tetangga.