ARTI MIMPI MENYAKSIKAN PERANG ANTAR DESA

Diposkan oleh on 2017/11/10 - 9:56:00 AM

Munculnya mimpi melihat atau terlibat dalam perang antar desa yang anda alami, bisa saja terjadi karena kondisi yang belakangan ini sedang menimpa lingkungan anda. Bisa jadi mimpi ini muncul karena kampung anda memang tengah berselisih dengan kampung lain sehingga kekhawatiran anda terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi perang antar desa bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran perang sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Sudah menjadi tabiat manusia yang cenderung mudah dihasut dan terbakar emosi. Belum lagi sifat manusia yang suka memprovokasi dan menghasut orang lain untuk melakukan tindakan yang tidak benar. Sifat-sifat ini kerapkali mengakibatkan perselisihan dalam skala yang besar.

Bermula dari perselisihan antar individu beda kampung, pertengakaran pun bisa menjalar hingga menjadi perselisihan antar kampung. Ujung-ujungnya, perang anar kampung pun tidak terelakkan. Bila telah jatuh korban, barulah biasanya mengupayakan jalan damai.

Sama seperti gambaran buruk mengenai pertengkaran di atas, beberapa tafsir mengartikan mimpi perang antar desa sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi menyaksikan atau terlibat dalam perang antar desa, maka hal itu menandakan suatu masalah besar yang akan menghampiri hidup anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan perang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi perang antar desa Merupakan pertanda buruk, yaitu akan ada masalah yang datang dengan waktu yang tidak lama lagi. 
Mimpi berperang melawan musuh  Merupakan pertanda baik, yaitu kondisi keuangannya akan segera membaik. 
Mimpi melihat tentara perang  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan ada masalah buruk yang terjadi, oleh sebab itu anda harus selalu berhati-hati. 
Mimpi perang melawan penjajah  Merupakan pertanda baik, yaitu anda mempunyai kepedulian yang sangat tinggi terhadap masyarakat. 
Mimpi tertembak saat perang  Merupakan pertanda buruk, yaitu sudah berputus asa dan malas untuk berusaha kembali.