ARTI MIMPI MELEDAKKAN BOM

Diposkan oleh on 2017/11/06 - 5:13:00 PM

Munculnya mimpi meledakkan bom yang anda alami, bisa saja terjadi karena maraknya isu mengenai teroris atau peristiwa ledakan bom yang marak diberitakan belakangan ini. Anda mungkin termasuk orang yang mengutuk tindakan teror itu dan akhirnya malah terbawa ke alam bawah sadar anda dan uniknya justru anda yang menjadi teroris tersebut. Atau bisa pula karena keresahan anda akan keamanan di lingkungan anda belakangan ini.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi meledakkan bom bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bom sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Ledakan bom dan isu teroris seringkali dikaitkan dengan agama tertentu. Padahal sebenarnya tindakan teror merupakan tindakan suatu kelompok tidak memandang agam atau pun ras. Bagaimanapun tindakan teror merupakan tindakan yang meresahkan dan dikutuk banyak orang.

Selain serangan bom yang terorganisir, bom bunuh diri termasuk salah satu jenis serangan teror yang cukup sering terjadi. Di Indonesia, bom bunuh diri sudah beberapa kali terjadi dan sebagian menelan korban jiwa. Anda mungkin akan menghujat pelaku bom bunuh diri, lalu bagaimana jika di dalam mimpi, andalah yang bertindak sebagai orang yang meledakkan bom?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi meledakkan bom sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi seolah-olah menjadi penyebab dari ledakan bom atau meledakkan sebuah bom di suatu tempat yang ramai, maka hal itu menandakan kesulitan atau masalah yang muncul akibat tindakan anda sendiri.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bom dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi meledakkan bom Merupakan pertanda kurang baik, yaitu anda akan mengalami sebuah kesulitan, diakibatkan oleh tindakan anda sendiri. 
Mimpi bom nuklir  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu anda akan merasakan akibat yang anda lakukan di masa lalu. 
Mimpi menyambut bom  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu perubahan dalam keuangan anda, bisa saja naik atau menurun  
Mimpi gereja di bom  Merupakan pertanda buruk, yaitu terbujuk rayuan seseorang yang membuat anda mempercayai hal-hal yang diluar nalar. 
Mimpi ibu saya di bom  Merupakan pertanda baik, yaitu akan ada kabar baik untuk anda, namun sebaiknya jangan terlalu mengharapkan kabar tersebut, lakukan saja yang terbaik dalam kehidupan anda.