ARTI MIMPI MINUM AIR LAUT

Diposkan oleh on 2017/12/27 - 7:27:00 AM

Jika anda tinggal di kawasan yang jauh dari laut dan sama sekali tidak pernah melihat atau menyentuh air laut, maka munculnya mimpi minum air laut yang anda alami, bisa saja terjadi karena adanya rasa penasaran dalam diri anda mengenai bagaimana rasa air laut sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda. Atau bisa pula karena pengalaman anda sebelumnya saat anda tidak sengaja meminum air laut saat berenang di pantai. 

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi minum air laut bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran laut sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Air laut mengandung berbagai mineral termasuk garam mineral yang membedakannya dengan air tawar. Karena kandungan mineral tersebut, air laut memiliki rasa yang lebih kuat. Saat berenang di laut, tubuh cenderung menjadi lebih mudah haus dan mata akan terasa pedih jika tidak menggunakan pelindung.

Meski begitu, kandungan mineral yang ada dalam air laut ternyata juga memiliki banyak manfaat bagi makhluk hidup. Salah satunya adalah pemanfaatan garam dapur yang merupakan garam mineral terbesar dalam air laut. Hanya saja, manfaat tersebut bukan berarti langsung diperoleh dengan meminum airnya. Lalu, bagaimana jika anda bermimpi meminum air laut? Kira-kira apa ya maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi minum air laut sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi meminum air laut yang tampak jernih, maka hal itu bisa jadi menandakan kejayaan bagi anda dan kejayaan yang anda peroleh bergantung jumlah air yang anda minum. Namun, sebagian tafsir juga mengartikan mimpi ini sebagai pertanda kurang baik, yaitu akan berhadapan pada sesuatu yang tidak anda harapkan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan laut dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi  minum air laut Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kejayaan
Mimpi melihat air laut Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh motivasi atau dorongan untuk dapat menggapai yang diinginkan.
Mimpi terapung di laut Merupakan pertanda kurang baik, yaitu Anda akan megalami kegagalan dalam berusaha.
Mimpi ada angin dari laut Merupakan pertanda kurang baik, yaitu terjadi peperangan di negaranya yang berdampak pada masyarakat.
Mimpi minum air laut keruh Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami suatu masalah ataupun musibah yang terus menerus.