ARTI MIMPI MENINGGALKAN RUMAH

Diposkan oleh on 2017/12/27 - 7:12:00 AM

Munculnya mimpi meninggalkan rumah yang anda alami, bisa saja terjadi karena bersesuaian dengan gaya hidup atau kebiasaan anda yang memang senang berpergian. Anda mungkin sangat sering meninggalkan rumah untuk urusan tertentu sehingga ada beberapa kesan yang menyita pemikiran anda sehingga terbawa ke alam bawah sadar. Atau bisa pula karena anda akan melakukan perjalanan dalam waktu dekat dan anda begitu antusia dengan hal itu sehingga menjadi mimpi.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi meninggalkan rumah bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran rumah sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Rumah merupakan tempat bagi berteduh bagi penghuninya. Bagi sebuah keluarga, rumah menjadi tempat untuk berkumpul dan menjalani kehidupan bersama setiap harinya. Tapi adakalanya satu atau beberapa anggota keluarga harus pergi meninggalkan rumah karena beberapa alasan.

Beberapa alasan yang paling umum yang menyebabkan seseorang pergi meninggalkan rumah antaralain untuk bekerja di kota lain, sekolah ke luar kota, mengunjungi saudara, atau karena kabur dari rumah. Kadangkala, seseorang bahkan terpaksa meninggalkan rumahnya karena diusir oleh warga akibat perbuatannya yang melanggar adat setempat. Lalu, bagaimana jika anda bermimpi meninggalkan rumah? Kira-kira apa maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi meninggalkan rumah sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi meninggalkan rumah, maka hal itu bisa jadi menandakan akan adanya suatu kejadian yang mendatangkan kebencian orang-orang terhadap anda. Dari sudut pandang yang berbeda, sebagian tafsir mengartikan mimpi ini sebagai peluang dalam hal usaha.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan rumah dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi meninggalkan rumah Merupakan pertanda tidak baik, yaitu Anda akan dibenci oleh orang.
Mimpi melihat rumah orang terbakar Merupakan pertanda kurang baik, yaitu Anda akan mengalami kendala dalam berusaha.
Mimpi melihat gajah keluar dari rumah Anda Merupakan pertanda baik, yaitu Anda akan menerima atau kedatangan tamu terhormat.
Mimpi melihat rumah di atas gunung Merupakan pertanda baik, yaitu Anda akan memperoleh kebahagiaan.
Mimpi menyapu rumah orang lain Merupakan pertanda baik, yaitu Anda akan mendapatkan kekayaan atau pertolongan dari orang lain.