ARTI MIMPI PUNYA UANG BANYAK

Diposkan oleh on 2017/12/27 - 7:01:00 AM

Jika anda adalah pekerja keras yang begitu terobsesi pada kekayaan, maka munculnya mimpi punya uang banyak yang anda alami, bisa saja terjadi karena obsesi anda tersebut. Mimpi seperti ini bisa pula muncul karena dalam menjalani hidup anda merasa sangat susah dan seringkali berharap atau berangan untuk memiliki banyak harta sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa punya uang banyak bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran uang sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Memiliki uang banyak dan hidup berkecukupan tentu menjadi harapan setiap orang. Meski tidak semua orang mengutamakan uang, tapi tidak dapat dipungkiri bahwa uang merupakan alat yang penting dalam kehidupan sebab hampir semua kebutuhan hanya dapat dipenuhi jika kita memiliki uang.

Uang menjadi alasan manusia bekerja dan manusia kadangkala menjadi lupa diri karena uang. Ketika memiliki banyak uang, manusia cenderung menjadi sombong dan angkuh dan menganggap semuanya mudah. Lalu, bagaimana jika anda bermimpi memiliki banyak uang? Kira-kira apa ya maknanya?

Meskipun memiliki banyak uang dapat menghadirkan kesenangan tertentu, namun beberapa tafsir mengartikan mimpi punya uang banyak sebagai pertanda tidak baik. Jika anda bermimpi memiliki banyak uang, maka hal itu biasanya menandakan sebaliknya, yaitu akan mengalami kerugian atau kemalangan dalam usaha. Sebaiknya lebih hati-hati dalam melakukan transaksi.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan uang dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi punya uang banyak Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami kemalangan atau kerugian dalam usaha.
Mimpi meminjamkan uang Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami masalah dengan orang lain.
Mimpi mencuri uang Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami musibah.
Mimpi menemukan uang logam Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan mengalami kecelakaan yang disebabkan oleh benda tajam.
Mimpi mencari uang Merupakan pertanda untuk lebih hati-hati dan telitih dalam berusaha.