ARTI MIMPI MELIHAT BANGKAI AYAM

Diposkan oleh on 2018/01/05 - 2:14:00 PM

Jika anda memelihara beberapa ekor ayam di rumah anda, maka anda mungkin pernah menemukan ayam anda mati karena faktor tertentu misalnya karena serangan ayam yang lebih besar, karena serangan musang, atau karena serangan penyakit. Kadangkala anda menyadari hal itu setelah tercium aroma tak sedap dari kandang. Hal itu semacam itu bisa jadi menyita fikiran anda dalam beberapa kesempatan sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihat bangkai ayam bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bangkai sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Salah satu bangkai hewan yang cukup umum dan biasa ditemukan di suatu permukiman adalah bangkai ayam. Ayam memang merupakan hewan yang paling umum dipelihara oleh masyarakat sehingga tak jarang ada ayam yang mati dan menjadi bangkai di tempat tertentu. Apalagi saat musim penyakit, kemungkinan akan banyak sekali ayam yang mati.

Umumnya, masyarakat akan mengubur ayam yang sudah mati agar tidak menimbulkan bau yang tidak sedap. Meski begitu, terkadang ada juga yang malas mengubur bangkai ayam dan hanya membuang bangkai tersebut ke tempat pembuangan yang dirasa cukup jauh. Bahkan terkadang bangkai ayam ditemukan membusuk dan dipenuhi ulat karena tidak diketahui oleh pemiliknya. Lalu, bagaimana jika anda bermimpi melihat bangkai ayam? Kira-kira apa maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat bangkai ayam sebagai pertanda kurang baik. Jika anda bermimpi melihat bangkai ayam maka kemungkinan itu menandakan adanya tindakan atau perilaku anda yang tidak disukai orang lain. Sebaiknya dijadikan sebagai himbaua untuk itnrospeksi diri dan menjaga sikap dalam pergaulan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bangkai berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bangkai ayam  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu lebih intropeksi diri, karena perilaku anda dapat membuat orang kurang menyukai anda. 
Mimpi melihat bangkai manusia  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan memperoleh sedikit keuntungan. 
Mimpi melihat bangkai sapi  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kerugian yang sangat besar dalam usahanya. 
Mimpi melihat bangkai belut  Merupakan pertanda baik, yaitu dapat mengalahkan pesaing-pesaing kerja. 
Mimpi melihat bangkai babi  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan ada suatu peristiwa yang selalu membuat anda khawatir.