ARTI MIMPI TERAPUNG DI LAUT

Diposkan oleh on 2018/01/05 - 2:01:00 PM

Jika anda pernah bermain ke pantai dan berenang di laut pinggir pantai, maka kemungkinan munculnya mimpi terapung di laut yang anda alami adalah refleksi dari ingatan anda mengenai momen-momen tersebut. Atau bisa pula hal ini berkiatan dengan keammpuan anda dalam berenang. Anda mungkin termasuk orang yang tidak mahir berenang sehingga ada kekhawatiran saat akan berkunjung ke wisata air dan akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi terapung di laut bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran laut sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meskipun secara umum manusia dapat mengapungkan diri di permukaan air, namun tidak sedikit juga yang akan langsung tenggelam begitu terjun ke air yang dalam. Bagi yang tidak mahir berenang, bermain ke pantai mungkin akan menjadi kurang seru karena hanya bisa bermain air di tepi dan tidak berani berenang sedikit ke dalam.

Biasanya, saat berenang di laut, orang akan menggunakan bahan pelampung tertentu untuk membantu mereka tetap terapung dan berenang tanpa khawatir akan tenggelam. Selain itu pelampung juga membantu mengantisipasi jika seseorang tiba-tiba mengalami kram dan sebagainya. Lalu bagaimana dengan anda, dapatkan anda mengapungka diri di laut? Bagaimana jika anda bermimpi terpaung di laut? Kira-kira apa maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi terapung di laut sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi terapung di lautan dan terlihat seolah terombang-ambing oleh ombak, maka hal itu kemungkinan menandakan rintangan dan kegagalam bagi anda terutama dalam hal usaha atau karir. Beberapa tafsir juga mengartikan mimpi itu sebagai pertanda adanya sesuatu dalam hidup anda yang sulit untuk diselesaikan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan laut dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi terapung di laut Merupakan pertanda buruk, yaitu mengalami kegagalan dalam berusaha.
Mimpi angin dari laut Merupakan pertanda kurang baik, yaitu negaranya akan mengalami peperangan yang berdampak terhadap masyarakat.
Mimpi ditangkap bajak laut Merupakan pertanda baik, yaitu mendapatkan seorang jodoh.
Mimpi mandi di laut Merupakan pertanda kurang baik, yaitu mengalami permasalahan keluarga dan ekonomi.
Mimpi melihat air laut Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh motivasi untuk mencapai sesuatu yang diinginkan.