ARTI MIMPI MELIHAT BANGKAI YANG BAU SEKALI

Diposkan oleh on 2018/01/03 - 8:07:00 PM

Munculnya mimpi melihat bangkai yang sangat bau yang anda alami, bisa saja terjadi karena momen tersebut memang sempat anda alami sebelumnya. Mungkin sebelumnya anda pernah melihat atau menemukan bangkai di sekitar anda dan bangkai tersebut sangat bau sehingga sulit bagi anda melupakan kejadian tersebut. Bisa pula mimpi seperti ini muncul karena anda tidur di ruangan atau tempat yang tidak aromanya tidak mendukung. Bisa jadi ruangan tersebut kotor dan bau sehingga anda tidur dalam kondisi tidak nyaman dan mala terbawa ke alam bawah sadar.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihat bangkai yang sangat bau bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bangkai sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Saat anda tinggal di pemukiman yang penduduknya tidak begitu memperdulikan kebersihan, maka salah satu masalah umum yang akan anda hadapi adalah munculnya aroma tidak sedap yang timbul dari berbagai penyebab misalnya binatang mati, sampah membusuk, kotoran hewan, sisa daging atau ikan yang dibuang sembarangan, dan sebagainya.

Kondisi seperti itu memang merupakan kondisi yang cukup umum dan tentu saja cukup mengganggu. Masalah seperti itu bahkan bisa saja menjadi sangat mengganggu jika anda termasuk orang yang tidak biasa dan sangat sensitif terhadap aroma tidak sedap. Anda mungkin akan muntah saat mencium aroma yang bau dan merasa jijik saat mengetahui bau tersebut berasal dari bangkai binatang. Lalu bagaimana jika kondisi seperti ini anda alami di dalam mimpi anda? Kira-kira apa ya maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat bangkai yang sangat bau sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat bangkai yang bau sekali, maka kemungkinan hal itu menandakan kesialan atau kerugian bagi anda. Jika mimpi melihat bangkai yang sudah membusuk dan berulat, maka hal itu menandakan masalah atau kesusahan terutama terkait keuangan. Sebaiknya dijadikan peringatan untuk lebih hati-hati dalam mengolah keuangan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bangkai dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bangkai yang sangat bau  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kerugian. 
Mimpi mencium bau busuk  Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan ada seseorang yang berusaha mengganggu karir anda. 
Mimpi melihat bangkai sapi  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu usaha yang dijalankan nya tersebut akan mengalami kerugian yang sangat besar. 
Mimpi melihat keluarga makan bangkai anjing  Merupakan pertanda buruk, yaitu akan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, maka sebaiknya kita harus selalu hati-hati. 
Mimpi melihat bangkai ular  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu anda akan selalu merasa menyesal atas perbuatan anda sebelumnya, walaupun perbuatan anda sebelumnya tidak terlalu berdampak buruk.