ARTI MIMPI MENGHADIRI PEMAKAMAN RAJA

Diposkan oleh on 2018/01/03 - 8:20:00 PM

Munculnya mimpi menghadiri pemakamam raja yang anda alami, bisa saja terjadi karena berita atau tayangan di media yang menunjukkan prosesi pemakaman seorang raja yang begitu viral diberitakan. Atau bisa pula karena anda termasuk seorang yang begitu menyukai kisah-kisah kerajaan dan penasaran bagaimana rasanya hidup di masa kerajaan dan menyakisan ritual-ritual tertentu misalnya ritual pemakaman seorang raja. Hal tersebut bisa jadi menyita pemikiran anda sebelum tidur dan akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi menghadiri pemakaman raja bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran raja sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Raja merupakan orang yang memimpin sebuah kerajaan dan memiliki kekuasaan atas kerajaan dan rakyatnya. Di samping kekuasaan tersebut, pada dasarnya seorang raja memiliki tanggung jawab yang besar. Sebagai raja tentu diharapkan dapat mensejahterakan rakyatnya, bersikap adil, dan bijaksana dalam menyikapi berbagai masalah yang melanda. 

Sepanjang peradaban manusia dan sejarah kerajaan di dunia, ada beberapa raja yang terkenal karena kepemimpinannya yang adil dan bijaksana. raja seperti ini biasanya sangat dicintai oleh rakyatnya sehingga kematiannya menjadi kabar yang sangat menyedihkan bagi rakyatnya. Pemakaman raja biasanya akan dihadiri oleh hampir seluruh rakyatnya yang ingin mengantarkan pemimpin mereka ke peristirahatan terakhirnya. Lalu bagaimana jika anda bermimpi menghadiri pemakaman seorang raja? Kira-kira apa ya maknanya?

Beberapa tafsir mengartikan mimpi menghadiri pemakamam raja sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi seolah-olah menghadiri pemakaman seorang raja yang termahsyur, maka hal itu kemungkinan menandakan rezeki yang akan anda peroleh. Rezeki tersebut bisa dalam bentuk materi, harta, atau warisan dari seseorang.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan raja dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi menghadiri pemakaman raja Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki atau warisan. 
Mimpi melihat raja meninggal dunia  Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki yang melimpah. 
Mimpi diri sendiri menjadi raja  Merupakan pertanda baik, yaitu akan berhasil dalam usaha apapun itu. 
Mimpi melihat raja dan ratu di istana bersama pengawal dan dayang-dayangnya  Merupakan pertanda baik, yaitu akan tercapai semua yng selama ini anda inginkan. 
Mimpi dilantik menjadi raja  Merupakan pertanda baik, yaitu akan berhasil dalam usaha apapun itu.