ARTI MIMPI MELIHAT AWAN MENDUNG TAPI BERCAHAYA

Diposkan oleh on 2018/03/23 - 10:40:00 AM

Munculnya mimpi melihat awan mendung dengan cahaya ditengahnya yang anda alami, bisa saja terjadi karena gambaran yang memang anda lihat belakangan ini misalnya di tempat anda sedang musim hujan dan langit sering kali mendung. Anda mungkin sempat melihat awan yang seperti memendarkan cahaya dan hal itu berkesan bagi anda sehinga terbawa ke alam bawah sadar anda. Atau bisa juga karena anda perasaan anda tengah dirundung kesedihan atau sebagainya.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihatawan mendung dengan cahaya ditengahnya bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran awan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Awan mendung seringkali dijadikan sebagai ungkapan atau kiasan yang mewakili perasaan sedih, murung, suasana duka, atau suasana mencekam. Jika dilihat dari suasana tersebut, maka kehadiran awan mendung di dalam mimpi bisa jadi menandakan salah satu dari suasana yang umum diwakilinya. Akan tetapi, munculnya cahaya di antara awan tersebut tentu membawa makna yang cukup berbeda. 

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat awan mendung bercahaya sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat segumpal awan gelap (mendung) namun ada cahaya di tengahnya, maka hal itu menandakan suatu petunjuk, bantuan, atau pertolongan atas masalah atau kebingungan yang sedang anda hadapi.

Hal ini bisa saja berkaitan dengan sesuatu yang selama ini terlihat samar atau tidak dapat anda pahami dengan pasti dan hal itu akan segera terjawab. Meski begitu, kemunculan awan hitam atau awan mendung bisa jadi merupakan pertanda akan timbulnya suatu masalah yang kemungkinan akan ada jalan keluarnya sebab ada cahaya di baliknya.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan awan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat awan mendung dengan cahaya ditengahnya Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh bantuan di tengah kesulitan.
Mimpi menembus awan Merupakan pertanda baik, yaitu akan melakukan hal yang menajubkan.
Mimpi berjalan di atas awan Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan yang besar.
Mimpi melihat awan berbentuk tidak lazim Merupakan pertanda bahwa Anda akan berkelana ke tempat yang jauh.
Mimpi melihat awan jatuh ke bumi Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh apa yang diinginkan.