ARTI MIMPI MASUK NERAKA JAHANAM

Diposkan oleh on 2017/03/08 - 10:52:00 AM

Neraka merupakan suatu dimensi yang diyakini oleh sebagai besar kepercayaan sebagai tempat bagi manusia untuk mempertanggungjawabkan segala perbuatan buruknya selama hidup di dunia. Neraka umumnya digambarkan sebagai tempat yang menyeramkan dimana banyak jiwa yang disiksa dengan berbagai bentuk siksaan yang tidak dapat dibayangkan.

Hadirnya neraka sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda buruk atau justru pertanda baik bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, sebelum anda terlalu berpaku pada sebuah penafsiran, ada baiknya untuk mempertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi masuk ke dalam neraka jahanam yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum anda tidur.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi masuk ke dalam neraka sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi masuk ke neraka, maka hal itu merupakan peringatan atas segala tindakan atau perbuatan jahat yang mungkin anda lakukan selama ini.

Makna tersebut juga senada dengan mimpi melihat neraka dari dekat yang diartikan sebagai suatu pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat nereka jahanam dari dekat dan menyaksikan siksaan di sana, maka hal itu menandakan suatu malapetaka yang tidak akan dapat anda hindari.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan neraka dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi masuk ke dalam neraka jahanam Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran dari sebuah hukuman atas dosa dan perbuatan jahat yang selama ini dilakukan.
Mimpi melihat neraka dari dekat Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami sebuah malapetaka yang tidak akan mungkin dapat anda hindari kemana pun.
Mimpi masuk kedalam neraka Merupakan pertanda buruk, yaitu salah satu orang yang selalu membuat perbuatan keji dan buruk selama hidupnya.
Mimpi ditahan di neraka tanpa tahu kapan akan masuk Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menjadi salah satu orang yang kafir yang selalu meninggalkan sholat dan segala perintah allah.
Mimpi memasuki neraka dengan menghunus pedang Merupakan pertanda buruk, yaitu pertanda bahwa dia akan selalu mengucapkan hal-hal buruk dan keji atau pun munkar.
Mimpi berada di hari kiamat Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari sebuah perjalanan jauh yang akan dilakukan atau sebuah tanda dari ketenangan hidup.
Mimpi melihat hari kiamat Merupakan pertanda buruk, yaitu suatu keadilan yang memihak pada kezaliman umat yang tidak disangka-sangka.
Mimpi kiamat yang sedang dalam peperangan Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari sebuah keberhasilan dari usaha tersebut yang menunjukan kemenangan.
Mimpi kiamat terjadi hanya khusus nya Merupakan pertanda buruk, yaitu gambaran dari ajal seseorang tersebut yang sudah semakin dekat.
Mimpi menyeberang di atas api Merupakan pertanda buruk, yaitu seseorang yang dengan sengaja meninggalkan semua aturan masyarakat atau majelis.