ARTI MIMPI MELIHAT BULU MATA INDAH

Diposkan oleh on 2017/03/08 - 7:12:00 AM

Bulu mata pada dasarnya memiliki fungsi yang penting bagi kesehatan mata, yaitu melindungi mata agar debu, kotoran, air, atau keringat yang menetes dari dahi tidak masuk ke dalam mata. Meski begitu, seiring dengan perkembangan mode, bulu mata juga menjadi salah satu bagian tubuh yang digunakan untuk memperindah mata atau wajah khususnya kaum wanita.

Kehadiran mata atau bagian mata sebagai fokus dari detail mimpi anda bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail mimpi yang berlangsung serta kaitannya dengan kehidupan anda saat itu. Makan tersebut juga relatif bergantung pada sudut pandang yang digunakan dalam penafsiran.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat bulu mata indah yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi itu mungkin hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur misalnya harapan anda untuk memiliki bulu mata yang indah dan sebagainya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat bulu mata indah sebagai suatu pertanda baik. Jika anda mimpi melihat bulu mata indah, maka hal itu menandakan kemampuan anda dalam menjaga kesucian dan keteguhan anda dalam iman.

Akan tetapi, jika bulu mata yang anda lihat kemudian berubah menjadi putih, maka hal itu bisa jadi merupakan pertanda buruk bagi anda. Mimpi melihat bulu mata memutih merupakan pertanda penurunan dalam hal kesehatan atau akan mengalami sakit ringan.

Untuk detail lain, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bulu mata dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu anda ingat bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukan sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat bulu mata indah Merupakan pertanda baik, yaitu menjadi seseorang yang mampu menjaga kesucian nya dan memiliki keimanan yang kuat.
Mimpi mengobati mata Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperbaiki ilmu agama nya jauh lebih baik lagi.
Mimpi bulu mata yang dicabut orang Merupakan pertanda baik, yaitu akan datang seseorang yang akan memberi anda nasehat.
Mimpi memakai celak mata Merupakan pertanda baik, yaitu gambaran dari rasa sadar yang anda rasakan dan memiliki keinginan untuk memperbaiki agama.
Mimpi mata yang terpukau Merupakan pertanda buruk, yaitu akan melakukan sesuatu hal yang sangat berbahaya bagi keselamatan dan agama anda.
Mimpi melihat bulu mata memutih Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami gejala sakit ringan seperti sakit kapala, mata, maupun telinga.
Mimpi melihat bulu mata Merupakan pertanda baik, yaitu salah satu orang yang selalu mampu menjaga iman dan agamanya.
Mimpi zina dengan matanya Merupaka pertanda buruk, yaitu gambaran dari perilaku yang sering melakukan zina dengan mengunakan mata.
Mimpi melihat mata tertancap paku Merupakan pertanda buruk, yaitu telah salah menilai seseorang yang sebenarnya memiliki kepribadian yang baik.
Mimpi mengalami sakit mata Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kejadian atau peristiwa yang buruk dan memalukan yang akan anda dapatkan.