ARTI MIMPI MEMINUM AIR PUTIH

Diposkan oleh on 2017/06/11 - 9:02:00 AM

Sama seperti halnya makan, minum juga merupakan kebutuhan bagi manusia. Minum merupakan cara yang umum dilakukan oleh manusia untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan cairan dan untuk menghindari kondisi dehidrasi akibat kekurangan cairan. Tidak hanya manusia, makhluk hidup lain juga minum untuk mencukupi kebutuhan tubuh mereka akan cairan.

Dari sekian banyak jenis cairan atau air yang dapat diminum, air putih termasuk salah satu jenis air yang baik untuk dikonsumsi. Banyak ahli kesehatan yang menyarankan untuk menkgonsumsi air putih secara rutin daripada meminum jenis air lain yang sudah mengandung berbagai campuran di dalamnya.

Air putih memang merupakan salah jenis cairan yang sehat untuk dikonsumsi dan cenderung tidak berbahaya bagi tubuh. Akan tetapi, mengkonsumsi air putih tentu saja harus sesuai dengan takaran yang disarankan. Artinya tidak boleh juga berlebihan.

Air putih bisa dibilang sebagai jenis minuman yang paling umum dan bagi sebagian orang merupakan jenis minuman biasa yang tidak akan dipesan. Karena merupakan hal biasa, kemungkinan saat bermimpi seseorang akan memilih jenis minuman lainnya yang ia minati. Tapi, bagaimana jika dalam mimpi anda meminum air putih? Kira-kira apa ya makna dibalik mimpi tersebut?

Munculnya aktivitas minum air sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi mimpi minum air putih yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi meminum air putih yang anda alami bisa saja terjadi karena kecenderungan anda untuk menghindari air putih saat minum sebab anda lebih suka jenis minuman yang mengandung rasa. Atau bisa sebaliknya, yaitu karena anda sangat memperhatikan pasokan air putih bagi tubuh anda dan kebetulan beberapa hari belakangan anda merasa kurang mengkonsumsi air putih.

Terlepas dari beberapa kemungkinan yang bisa jadi penyebab munculnya mimpi tersebut, beberapa tafsir mengartikan mimpi minum air putih sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi meminum air putih dan menghabiskannya, maka hal itu menandakan nikmat kesehatan atau umur panjang yang akan anda peroleh.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi minum air putih Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh nikmat berupa kesehatan atau umur yang panjang.
Mimpi minum air danau yang jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan dan kebahagiaan terkait pekerjaan atau usaha yang anda geluti.
Mimpi mandi di air yang jernih Merupakan pertanda baik, yaitu akan terbebad dari kekuasaan atau penindasan orang lain.
Mimpi terjun ke dalam telaga Merupakan pertanda baik, yaitu akan terbebas dari kekuasaan orang lain yang menghambat anda.
Mimpi melihat air yang tenang Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberhasilan dalam usaha atau bisnis anda.