ARTI MIMPI MELIHAT AIR TERJUN DAHSYAT

Diposkan oleh on 2017/06/11 - 9:49:00 AM

Air terjun merupakan kata yang umum digunakan untuk menyatakan air atau perairan yang mengalir dari ketinggian tertentu yang cukup tinggi ke sebuah dasar sehingga air tersebut seolah-olah terjun dari atas ke bawah. Air terjun umumnya ditemukan di daerah pegunungan atau perbukitan.

Fenomena alam berupa air terjun biasanya juga didukung dengan pemandangan alam sekitar air terjun yang indah sehingga tidak jarang sebuah air terjun kemudian dijadikan sebagai salah satu objek wisata. Menyaksikan keindahan air terjun dan pemandangan alam merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk melepas penat atau sekedar untuk menghibur diri.

Air terjun muncul dengan ketinggian dan keindahan yang berbeda-beda. Ada air terjun yang biasa saja dan ada pula air terjun yang dikategorikan sebagai air terjun yang dahsyat karena tidak hanya unggul dalam hal ketinggiannya saja, air terjun tersebut juga unggul dalam hal ukuran atau debit air yang mengalir.

Air terjun yang dahsyat biasanya memperlihatkan pemandangan yang luar biasa dimana air terjun dalam jumlah yang besar terjun dari sebuah bukit atau tempat yang tinggi dan menghasilkan suara yang bergemuruh dan warna air yang menarik disertai dengan pancaran air seolah-olah menyerupai awan atau uap putih.

Munculnya air terjun sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat air terjun dahsyat yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi melihat air terjun dahsyat yang anda alami biasa saja terjadi sebagai refleksi dari kesan mendalam yang anda dapat dari pengalaman pribadi anda terkait air terjun. Bisa pula karena adanya harapan untuk berkunjung ke air terjun namun belum kesampaian sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan yang ada, beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat air terjun yang dahsyat sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi melihat air terjun yang dahsyat dan mendengar suara gemuruh yang dihasilkan air tersebut, maka hal itu menandakan kondisi emosional yang tidak terkendali.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air terjun dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat air terjun yang dahsyat Merupakan pertanda tidak baik, yaitu menandakan bahwa emosi dan kendali alam bawah sadar anda tidak sejalan dengan kesadaran.
Mimpi melihat pusaran air yang besar Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kesulitan yang lumayan berat.
Mimpi melihat air kotor dan berlumpur Merupakan pertanda buruk, yaitu akan menghadapi suatu masalah yang mengusik ketenteraman hidup anda. 
Mimpi berenang di sungai namun tidak sampai-samai ke tepian Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami kegagalan dalam mencapai tujuan anda.
Mimpi melihat riak gelombang di pantai Merupakan pertanda baik, yaitu ada peningkatan dalam hal semangat untuk pencapaian tujuan.