ARTI MIMPI MELIHAT AIR YANG MENGALIR

Diposkan oleh on 2017/06/11 - 9:14:00 AM

Mengalir dari posisi tinggi ke posisi yang lebih rendah dan mengikuti bentuk wadahnya merupakan dua karakter yang dimiliki oleh zat cair seperti halnya air. Air akan cenderung mengalir jika berada di tempat yang memiliki perbedaan ketinggian atau karena ada gaya luar yang menyebabkannya mengalir.

Sebagian besar perairan memiliki air yang mengalir misalnya sungai, danau, hingga samudera. Karena mengalir secara serentak, biasanya kita dapat mengamati arah aliran tersebut dan memastikan kemana air-air tersebut mengalir. Akan tetapi, ada juga beberapa perairan yang tidak mengalir karena berada pada wadah yang cenderung terbatas dan tidak memiliki aliran misalnya sumur, kolam renang, dan sebagainya.

Air dapat mengalir dengan kecepatan tertentu dan setiap parairan memiliki debit air yang berbeda-beda. Ketika mengalir, air biasanya turut mengalirkan benda-benda tertentu yang tikut terbawa. Karena sifat tersebut, maka dalam penafsiran mimpi, air mengalir sering dikaitkan dengan sampainya suatu kabar.

Munculnya aktivitas melihat air mengalir sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melhat air yang mengalir yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi melihat air yang mengalir bisa saja terjadi karena anda termasuk orang yang sangat jarang melihat air mengalir. Dengan artian, anda tinggal di lingkungan yang tidak ada perairan mengalir sebab perairan di tempat anda cenderung tenang. Bisa pula muncul akibat kecemasan anda akan kondisi lingkungan yang tengah kesulitan air akibat musim kemarau.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang percaya bahwa mimpi melihat air yang mengalir memiliki makna tersendiri bagi kehidupan seseorang. Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat air yang mengalir sebagai suatu pertanda akan tibanya suatu kabar yang mengejutkan. Baik atau buruknya kabar tersebut bergantung pada bagaimana cara anda menanggapinya.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan air dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat air yang mengalir Merupakan pertanda akan datangnya sebuah kabar yang mengejutkan. Kabar tersebut bisa saja merupakan kabar yang baik atau bahkan kabar buruk sangat tergantung pada cara anda menanggapinya.
Mimpi melihat air sungai mengalir deras Meruapakan pertanda buruk, yaitu menandakan kondisi emosional yang tidak terkendali karena amarah.
Mimpi melihat air mancur Merupakan  pertanda baik, yaitu akan memperoleh pencerahan rohani jika airnya juga diminum.
Mimpi melihat gelombang air tinggi Merupakan pertanda buruk dalam hal asmara, yaitu mengalami kehampaan dalam percintaan.
Mimpi melihat air banjir Merupakan pertanda baik, yaitu akan mendapatkan rezeki tidak terduga. Tapi jika air banjirnya jernih maka menandakan kesialan atau kesusahan.