ARTI MIMPI MELIHAT BANYAK PERHIASAN DI RUMAH

Diposkan oleh on 2017/06/14 - 5:43:00 AM

Perhiasan menjadi salah satu perlengkapan yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia khussunya wanita. Berbagai macam perhiasan dengan bentuk, bahan, dan harga yang bervariasi terus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan mereka akan perhiasan untuk memperindah dan mempercantik penampilan.

Dalam kehidupan sosial, sama halnya seperti pakaian, perhiasan juga dapat menjadi sebuah identitas yang menunjukkan kelas sosial seseorang. Biasanya, semakin mahal perhiasan yang ia kenakan maka akan semakin berkelas ia di pandangan orang lain. Hal itu menjadi sebuah kebanggaan dan kepuasan tersendiri bagi para wanita terlebih setelah mereka berjuang untuk mendapatkannya.

Adanya kecenderungan tersebut di tengah masyarakat memang sudah menjadi rahasia umum. Tidak heran jika kemudian banyak wanita yang begitu terobsesi memiliki perhiasan mahal sehingga terkadang membuat mereka menjadi sangat konsumtif. Beberapa orang bahkan memiliki perhiasan dalam jumlah besar. Sedangkan sebagian lainnya, hanya dapat berharap dan sesekali bermimpi memiliki perhiasan sebab nilai ekonomis perhiasan tersebut tidak terjangkau oleh mereka.

Munculnya perhiasan dalam jumlah banyak sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi melihat banyak perhiasan di rumah yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Jika anda adalah tipe orang yang fanatik terhadap perhiasan dan hobi mengkoleksi perhiasan, maka kemungkinan anda akan sangat terobsesi mengumpulkan berbagai perhiasan. Obsesi tersebut bisa jadi merupakan pemicu munculnya mimpi melihat banyak perhiasan di dalam rumah yang anda alami. Kemungkinan lain, kehidupana anda mungkin berhubungan dengan perhiasan seperti toko emas, keolektor, dan sebagainya sehingga ada beberapa kesan yang anda tangkap dan terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, sebagian orang percaya bahwa setiap mimpi pasti mengandung makna tertentu terkait kehidupan seseorang. Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat banyak perhiasan di rumah sebagai pertanda baik terutama jika anda berada dalam kondisi kekurangan atau terlilit hutang. Mimpi tersebut menandakan jika anda akan tercukupi dan segera dapat melunasi piutang anda.

Tapi, detail lain yang menyertai mimpi itu mungkin justru memberikan makna yang berbeda. Misalnya saja perhiasan yang anda lihat ternyata adalah perhiasan imitasi. Mimpi tersebut merupakan pertanda buruk yang menandakan adanya kebohongan atau pengkhianatan dalam hubungan anda.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan perhiasan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat banyak perhiasan di rumah Jika anda sedang berada dalam kondisi berhutang, maka hal ini bisa jadi pertanda baik yaitu akan segera dapat melunasi hutang tersebut. Hal ini bisa pula menandakan sebuah ujian dari kenikmatan yang akan anda peroleh.
Mimpi melihat banya perhiasan imitasi Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami situasi sulit akibat pengkhianatan dan kebohongan yang membuat anda depresi atau trauma akan suatu hubungan.
Mimpi memakai berlian mutu manikam Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kesuksesan dalam usaha dan cenderung jaya dimana pun anda berusaha.
Mimpi melihat emas, perak, atau timah. Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan ada godaan yang menghampiri anda dan berdampak pada kegagalan anda dalam usaha yang anda geluti.
Mimpi melihat butir-butir intan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami permasalahan dalam hubungan perkawinan atau terkait perekonomian.