ARTI MIMPI MEMAKAI PERHIASAN DARI INTAN

Diposkan oleh on 2017/06/14 - 5:21:00 AM

Intan merupakan mineral langka yang memiliki nilai ekonomis tinggi sehingga sering digunakan dalam perhiasan. Secara kimia, intan dapat tersedia dalam bentuk kristal, atau alotrof dari karbon. Kristal intan merupakan kristal yang memiliki karakteristik istimewa dibanding kristal lainnya. Keunikan tersebutlah yang menjadikan intan memiliki nilai ekonomis yang tinggi.

Intan termasuk raw material yang masih mentah dan dapat diolah sebagai hasil pertambangan. Intan yang sudah diolah melalui proses penggosokan dan dibentuk sesuai keinginan menurut kaidah pemotongan biasanya disebut sebagai berlian dan inilah yang biasa digunakan sebagai bahan perhiasan.

Perhiasan yang mengandung berlian umumnya memilki harga yang tinggi sehingga hanya kalangan tertentu yang dapat membelinya. Karena keindahan yang dimilikinya, banyak wanita yang bermimpi memiliki perhiasan berlian. Tapi karena mahal, akhirnya keinginan itu hanya menjadi sebuah angan yang terkadang hadir di alam mimpi. Kira-kira apa ya makna dari mimpi tersebut?

Kehadiran perhiasan dari intan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi memakai perhiasan dari intan yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Jika anda adalah orang yang menyukai perhiasan dan gemar mengkoleksi perhiasan mahal, maka munculnya mimpi memakai perhiasan dari intan bisa saja terjadi karena kecintaan anda tersebut. Bisa pula mimpi seperti ini terjadi karena adanya harapan untuk memiliki perhiasan intan namun belum kesampaian karena faktor tertentu sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang percaya bahwa mimpi memakai perhiasan dari intan mengandung makna tersendiri bagi kehidupan seseorang. Beberapa tafsir mengartikan mimpi tersebut sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi mengenakan perhiasan intan, maka hal itu menandakan kabar buruk atau kesedihan.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan perhiasan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi memakai perhiasan intan Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mendengar suatu kabar yang buruk atau menyedihkan.
Mimpi mendapati banyak perhiasan di dalam rumah Merupakan pertanda baik, yaitu akan segera tercukupi kekurangan dan daat melunasi piutang.
Mimpi memakai perhiasan palsu Merupakan pertanda buruk, yaitu akan mengalami suatu pengkhiantan atau pembohongan.
Mimpi perhiasan anda terjatuh ke lubang Merupakan pertanda buruk, akan mengalami suatu peristiwa yang berlangsung tiba-tiba akibat kecerobohan.
Mimpi diberi perhiasan mutiara Merupakan pertanda buruk, yaitu akan merasakan kesedihan atau dukacita.