ARTI MIMPI MENJUAL PERHIASAN PERMATA

Diposkan oleh on 2017/06/14 - 6:47:00 PM

Permata merupakan sejenis batu mineral yang terbentuk melalui proses geologi. Unsur permata terdiri dari satu atau beberapa komponen kimia. Permata memiliki nilai estetika yang tinggi dengan bentuk yang beragam. Kelebihan inilah yang membuat permata memiliki harga jual tinggi serta diminati oleh para kolektor.

Dari sekian banyak jenis perhiasan yang digemari wanita, perhiasan yang mengandung permata termasuk salah satu jenis perhiasan yang memiliki harga tinggi. Tergantung ukuran, bentuk, legalitas, dan keunikannya, permata bahkan dapat dihargai hingga ratusan juta.

Dengan harga jual yang tinggi tersebut, maka tidak heran jika banyak orang yang berminat menjadi kolektor permata untuk dijual kembali atau untuk dijadikan perhiasan koleksi pribadi. Menjual perhiasan permata memang menguntungkan apalagi jika laku dengan harga jauh lebih tinggi dari harga beli. Tapi, kira-kira arti mimpi menjual perhiasan permata menguntungkan gak ya buat yang mimpi?

Kehadiran perhiasan permata sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi menjual perhiasan permata yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Jika anda adalah kolektor perhiasan mahal termasuk perhiasan permata dan selalu update mengenai perhiasan tersebut, maka bisa jadi kegemaran anda itulah yang memicu munculnya mimpi menjual permata. Jika pun tidak, bisa saja mimpi itu terjadi karena kesan tertentu yang anda rasakan setelah melihat batu permata melalui tayangan televisi dan ketakjuban anda terhadap harganya yang luarbiasa mahal. Kesan itulah yang kemudian muncul di dalam alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan lainnya, sebagian orang percaya bahwa mimpi menjual perhiasan permata mengandung makna tersendiri bagi seseorang dan bukanlah sekedar bunga tidur. Selain permata, yang menjadi detail dari mimpi ini adalah aktivitas menjual yang pada dasarnya menukar barang dengan uang sesuai dengan nilai barang tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi menjual perhiasan permata sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi menjual perhiasan permata dan berhasil memperoleh uang dari penjualan tersebut, maka hal itu menandakan peningkatan dalam hal keuangan yang membuat kondisi hidup anda menjadi lebih baik.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan perhiasan dan permata dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi menjual perhiasan permata Merupakan pertanda baik, yaitu akan mengalami peningkatan dalam hal keuangan atau kondisi menjadi lebih baik dari sebelumnya.
Mimpi membeli perhiasan permata Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan memiliki kecenderungan untuk bersifat konsumtif sehingga dapat mengakibatkan keborosan.
Mimpi melihat permata biru Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebahagiaan. Kebahagiaan tersebut mungkin pula sebagai suatu hikmah dari kesedihan yang anda rasakan.
Mimpi memakai batu berlian merah delima Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan dalam hal percintaan atau bisnis.
Mimpi melihat permata hijau Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kemudahan dalam hal rezeki, kesehatan, dan kepuasan batin.