ARTI MIMPI MEMILIKI CINCIN EMAS

Diposkan oleh on 2017/06/14 - 6:18:00 PM

Emas merupakan salah satu jenis logam yang memiliki banyak keistimewaan sehingga dipandang sebagai benda yang berharga. Jauh sebelum diciptakannya uang, emas dalam bentuk kepingan atau logam dijadikan sebagai alat tukar yang memiliki nilai tinggi.

Tidak hanya digunakan dalam pembuatan koin untuk keperluan pertukaran, emas juga sempat digunakan sebagai bahan dalam bangunan istana pada masa kerajaan terdahulu. Dengan penggunaan emas tentu saja istana tersebut akan terlihat sangat megah dan menawan.

Pada zaman dahulu tidak hanya perhiasan, emas juga digunakan untuk membuat berbagai peralatan sehingga banyak benda peninggalan kerajaan zaman dahulu yang terbuat dari emas. Cincin emas termasuk salah satu perhiasan yang digemari banyak orang. Jika anda adalah salah satu pecinta cincin emas, kira-kira apa ya makna dari mimpi memiliki cincin emas?

Kehadiran cincin emas sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi memiliki cincin emas yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Munculnya mimpi memiliki cincin emas yang anda alami bisa saja terjadi akibat adanya keinginan atau harapan anda yang belum kesampaian. Kemungkinan anda menginginkan sebuah cincin emas yang begitu anda sukai sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda. Bisa pula mimpi seperti itu muncul karena kegemaran anda menggunakan perhiasan dan sejenisnya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi memiliki cincin emas sebagai pertanda kurang baik. Jika anda bermimpi memiliki sebuah cincin yang terbuat dari emas, maka hal itu menandakan bahwa anda akan terlibat dalam suatu pekerjaan yang membutuhkan ketelitian tinggi.

Dari sudut pandang yang berbeda, beberapa tafsir juga mengartikan mimpi memiliki cincin emas sebagai pertanda buruk. Jika seseorang bermimpi memiliki cincin yang terbuat dari emas, maka hal itu merupakan suatu isyarat bahwa harta yang anda miliki diperoleh dengan cara yang salah atau haram.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cincin dan emas dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi memiliki cincin emas Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan terlibat dalam suatu pekerjaan yang beresiko sebab sangat menuntut ketelitian dan kehati-hatian.
Mimpi melihat cincin permata Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh kebahagiaan dalam hidup atas rasa syukur yang anda miliki.
Mimpi menemukan cincin yang sudah lama hilang Merupakan pertanda baik, yaitu akan menemukan suatu solusi atas perkara sulit yang anda hadapi atau memperoleh keberuntungan.
Mimpi kehilangan cincin orang lain Merupakan pertanda buruk, yaitu akan melakukan suatu tindakan yang menyebabkan masalah dalam keluarga orang lain.
Mimpi mendapati cincin anda patah Merupakan pertanda buruk, yaitu akan memperoleh pengkhianatan atau melambangkan perpisahan.