MIMPI MEMILIKI CINCIN DARI TIMAH

Diposkan oleh on 2017/06/14 - 6:00:00 PM

Timah merupakan logam berwarna putih keperakan yang memiliki kekerasan rendah sehingga cenderung lebih lentur. Timah dapat dimanfaatkan sebagai bahan untuk membuat perhiasan dan banyak digunakan untuk membuat cincin. Cincin yang terbuat dari timah ini biasa juga disebut cincin timah.

Perhiasan atau cincin yang terbuat dari timah biasanya akan berwarna putih keperakan dan terkadang agak sedikit lebih gelap akibat proses yang dilalui. Timah digunakan untuk membuat bagian ring cincin sedangkan hiasan cincin atau mata cincinnya dapat terbuat dari manik kaca, kristal, atau batu cincin.

Cincin timah umumnya banyak diperjualbelikan dengan harga yang relatif terjangkau. Daya tarik cincin timah sebenarnya terletak pada matanya. Jadi, batuan yang digunakanlah yang sebenarnya memberi estetika lebih. Memiliki cincin dari timah dengan mata yang indah tentu memberi kepuasan tersendiri. Lalu, bagaimana jika anda yang tidak suka menggunakan cincin tima ternyata mengalami sebuah mimpi memiliki cincin dari timah? Kira-kira apa ya maknanya?

Kehadiran cincin dari timah sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Meski begitu, perlu juga untuk anda pertimbangkan bahwa kemungkinan besar mimpi memiiki cincin dari timah yang anda alami hanyalah sebuah bunga tidur yang tidak mengandung makna apa-apa. Mimpi tersebut kemungkinan hanya refleksi dari apa yang anda fikirkan sebelum tidur.

Jika anda adalah orang yang suka atau hobi mengkoleksi cincin termasuk cincin timah dan batu-batuan cincin, maka munculnya mimpi memiliki cincin dari timah bisa saja terjadi karena kegemaran anda tersebut. Atau bisa pula mimpi tersebut muncul sebabagi refleksi dari harapan atau angan-angan anda yang belum kesampaian.

Terlepas dari kemungkinan tersebut, sebagian orang percaya bahwa mimpi memiliki cincin dari timah bukanlah hanya bunga tidur melainkan sebuah pertanda atau petunjuk bagi seseorang terkait suatu perkara yang tengah atau akan berlangsung di dalam kehidupannya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi memiliki cincin dari timah sebagai pertanda buruk. Jika anda bermimpi memiliki cincin yang terbuat dari bahan timah, maka hal itu menandakan tindakan atau cara yang tidak benar yang anda tempuh demi mencapai keinginan anda.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan cincin dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi memiliki cincin dari timah Merupakan pertanda tidak baik, yaitu menandakan bahwa anda menempuh suatu cara yang salah untuk memperoleh harta atau sesuatu yang ingin anda capai.
Mimpi cincin anda hilang secara tiba-tiba Merupakan pertanda buruk, yaitu adanya sesuatu yang hilang dalam hubungan anda bisa jadi menandakan perpisahan.
Mimpi melihat cincin bermata intan Merupakan pertanda baik, yaitu akan menjalin persahabatan atau hubugan baik.
Mimpi memakai cincin imitasi Merupakan pertanda buru, yaitu adanya pengkhianatan atau suatu kebohongan dalam hubungan anda.
Mimpi melihat banyak perhiasan di rumah anda Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rezeki sehingga anda dapat dengan segera melunai piutang anda atau mencukupi kekurangan anda.