ARTI MIMPI RUMAH KEJATUHAN BOM

Diposkan oleh on 2017/09/11 - 8:52:00 AM

Jika anda bermuim di kawasan konflik, perang, atau rawan teror, maka munculnya mimpi bom jatuh di rumah yang anda alami, bisa saja terjadi karena rasa ketakutan atau kecemasan anda yang sangat besar akan kejadian tersebut. Anda mungkin tidak bisa tidur dengan tenang karena isu serangan bom atau kerusuhan tengah marak di daerah anda dan hal itulah yang akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi bom jatuh di rumah saya bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran bom sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Bagi mereka yang tinggal di kawasan konflik, perang, dan rawan teror, rumah kejatuhan bom mungkin merupakan hal yang cukup sering terjadi di sana. Ketika suatu wilayah menjadi target serangan perang, maka biasanya rumah-rumah akan hancur oleh serangan bom atau rudal. Tak jarang bahan serangan bom jatuh di atas rumah saat penduduk tengah terlelap dalam tidur mereka.

Menyaksikan tayangan mengenai kondisi lingkungan yang menjadi serangan bom dan menyaksikan kondisi para korban, hati siapa pun pasti akan merasa hancur dan turut berduka. Rasa hancur tentu lebih dirasakan oleh mereka para korban yang berhasil lolos dari maut namun kehilangan rumah dan keluarga. Lalu, bagaimana jika kejadian seperti itu terjadi di dalam mimpi anda? Kira-kira apa maknanya seburuk kejadian itu?

Meski kejatuhan bom merupakan suatu kondisi yang tidak baik, beberapa tafsir mengartikan mimpi bom jatuh di rumah saya sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi rumah anda kejatuhan bom, maka hal itu menandakan adanya sambutan baik atau perasaan senang dari seseorang atas kehadiran anda. Hal ini bisa jadi berkaitan dengan karakter anda yang cukup dermawan.

Meski demikian, dari sudut pandang yang berbeda, beberapa tafsir juga mengartikan mimpi rumah kejatuhan bom sebagai suatu pertanda kegentingan. Hal ini mungkin menandakan akan ada suatu perkara yang menimbulkan kegaduhan atau situasi genting dalam keluarga anda.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan bom dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi bom jatuh di rumah saya Merupakan pertanda baik, yaitu ada seseorang senang atas kehadiran anda, disebabkan karena kedermawanan anda. 
Mimpi melihat sebuah bom atom atau asap bekas ledakannya  Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan tejadi sebuah masalah-masalah. 
Mimpi melemparka sebuah bom kepada seseorang  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu akan ada beberapa orang datang dan menuntut anda. 
Mimpi bom akan meledak  Merupakan pertanda buruk, yaitu adanya penurunan dalam kesehatan anda. 
Mimpi gereja di bom  Merupakan pertanda baik, yaitu anda akan tersesat, disebabkan terbujuk oleh rayuan orang, yang menurut anda mungkin bisa membahagiakan anda.