ARTI MIMPI MELIHAT AYAM BETINA HITAM

Diposkan oleh on 2018/03/14 - 2:22:00 PM

Munculnya mimpi melihat ayam betina hitam yang anda alami, bisa saja terjadi karena kehadiran hewan ternak tersebut dalam kehidupan anda di dunia nyata, misalnya anda memang tinggal di pemukiman yang cukup ramai ayam sehingga anda kadangkala merasa teganggu dan kesal. Atau bisa saja muncul karena sebelumnya anda memang melihat seekor ayam hitam dan ada kesan tersediri yang mengusik fikiran anda sehingga terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihat ayam betina hitam bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran ayam sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Ayam merupakan salah satu hewan ternak yang paling populer dan umum dipilih oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang tinggal di desa dan memiliki halaman yang cukup luas untuk memelihara ternak. Berbeda dengan ayam potong, ayam kampum biasanya lebih disukai karena cita rasa dagingnya lebih enak dan harga jualnya juga lebih mahal.

Ayam betina termasuk jenis yang sebaiknya dipelihara jika ingin meningkatkan produksi atau perkembangbiakan ayam ternak. Ayam betina yang difungsikan sebagai induk juga biasanya akan diistimewakan atau tidak akan disembelih sebab dari sanalah peternak menghasilkan ayam-ayam lainnya.

Dari sekian banyak jenis atau corak ayam kampung, salah satu yang cukup umum adalah ayam yang memiliki bulu hitam. Jika dilihat dari peran ayam betima yang akan atau sudah diadikan sebagai induk, maka kehadirannya dalam mimpi bisa jadi mengandung suatu makna yang baik terkait suat

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat ayam betina hitam sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat seekor ayam betina hitam, maka kemungkinan hal itu memandakan kesuksesan atau pencapaian akan suatu hal yang anda inginkan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan ayam dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat ayam betina hitam meruapakn pertanda baik, yaitu akam memperoleh kesuksesan dan keberhasilan mencapai cita-cita yang diinginkan.
Mimpi dipatuk ayam betina Merupakan peringatan untuk hati-hati dan waspada dalam rutinitas yang selama ini Anda lakukan.
Mimpi melihat ayam terbang ke pohon Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh uang dari seseorang.
Mimpi melihat tukang bubur Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rejeki yang tidak diduga-duga.
Mimpi mengejar ayam Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh pembantu atau asisten.