Mengapa Wajah Britney Spears Terlihat Lebih Tua dari Usianya? Benarkah Ada Konspirasi Dibalik Perubahannya?

Diposkan oleh on 2018/03/23 - 6:59:00 AM

Tafsimix - Sebagai seorang entertainer, para bintang dituntut untuk selalu menjaga penampilan mereka. Bagi artis wanita, berpenampilan cantik dan menawan bisa jadi merupakan salah satu modal kuat untuk terus bertahan di industri hiburan di samping bakat yang dimiliki. Tak jarang, para artis menghabiskan dana hingga ratusan juta untuk menjaga kecantikan dan kebugaran tubuhnya. Mulai dari olahraga, perawatan, hingga pisau bedah menjadi alternatif yang cukup umum dilakukan para bintang.

Memiliki wajah yang awet muda dan terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya tentu merupakan sebuah kelebihan yang harus disyukuri. Kelebihan ini bisa jadi membawa keberuntungan bagi seorang artis sebab dengan wajah yang senantiasa terlihat muda, ia seolah memiliki jenjang karir yang lebih lama sebab ia masih dapat memerankan karakter yang jauh lebih muda dari usianya. Artis dengan kelebihan seperti ini biasanya berpeluang menjadi artis lintas generasi.

Akan tetapi, sudah hakikat manusia untuk menua. Bagaimanapun manusia berusaha menghindarinya, penuaan akan tetap tiba pada waktunya. Yang berbeda hanyalah kecepatannya. Ada yang sudah bertahun-tahun masih terlihat sama seperti saat muda, namun adapula yang terlihat begitu cepat menua padahal usianya masih muda.

Jika anda perhatikan, ada beberapa aktris Hollywood yang wajahnya terlihat lebih tua daripada usianya. Salah satu penyanyi Internasional yang perubahan wajahnya menjadi perbincangan karena terlihat lebih tua daripada usianya adalah Britney Spears. Jika anda membandingkan penampilan diva ini saat awal kemunculannya dan penampilannya sekarang, maka akan terlihat perbedaan yang sangat mencolok.

Teori mengenai wajah Britney Spears yang terlihat lebih tua

Banyak fans atau netizen yang kemudian bertanya mengapa wajah Spears terlihat lebih tua padahal usianya masih 30-an (36 tahun). Untuk mendukung pertanyaan tersebut, beberapa netizen juga membagikan beberapa foto diva tersebut dan mengatakan bahwa wajahnya terlihat seperti sudah berusia di atas 40 (beberapa foto yang ditunjukkan adalah foto sang diva tanpa make up sama sekali).

Pada akhirnya pertanyaan-pertanyaan tersebut menimbulkan jawaban-jawaban liar dan teori konspirasi yang mencoba menghubungkan antara perubahan penampilan Britney yang drastis dengan sepak terjang kehidupan asmara dan karirnya belakangan ini. Berikut beberapa teori yang diajukan oleh beberapa netizen mengenai perubahan wajah Spears yang terlihat lebih tua dari usianya.

#1 Faktor Genetik
Salah satu pendapat yang sepertinya cukup masuk akal mengenai perubahan drastis pada wajah Britney Spears adalah karena faktor genetik. Sebagian orang berpendapat bahwa Britney terlihat lebih tua dari usianya karena faktor genetis sebab sang Ayah juga diketahui memiliki wajah yang terlihat lebih tua dari usianya.

Baca Juga : Benarkah Artis-artis ini Sebenarnya Sudah Meninggal? Simak teori konspirasi mengenai beberapa artis Hollywood yang diisukan meninggal dan diganti oleh Kloningan Illuminati.

#2 Faktor Gaya Hidup
Pendapat lain menyebutkan bahwa Spears kemungkinan terlihat jauh lebih tua dari usianya karena gaya hidupnya yang tidak sehat. Sebagian orang berpendapat perubahan drastis yang terjadi pada wajah pelantun Toxic itu kemungkinan besar karena efek dari n4rkoba. Kondisi ini terbilang cukup masuk akal mengingat gaya hidup selebritis memang rentan dengan alk0hol dan 0bat-ob4tan.

#3 Faktor Kosmetik
Sebagai seorang artis, tentu Britney sangat akrab dengan kosmetik untuk menunjang penampilannya. Tingginya jam terbang dan kurangnya waktu istirahat bisa jadi membuat Britney nyaris menggunakan make up sepanjang hari. Memiliki kulit sensitif, bisa jadi penuaan pada wajah Britney merupakan faktor dari berbagai kosmetik yang ia gunakan.

#4 Faktor Tekanan
Karir Britney memang bisa dikatakan cemerlang dan tentu banyak orang yang ingin merasakan kesuksesan sepertinya. Akan tetapi, Ia juga pernah mengalami masa-masa sulit dan kejadian memalukan yang membuatnya menjadi bahan olok-olokan. Penyanyi ini bahkan sempat mengatakan bahwa ia merasa kehilangan kepercayaan diri di awal-awal kebangkitannya.

Well, kehidupan artis memang tidak seindah yang terlihat. Di balik kesuksesan yang diperoleh, Britney menyimpan berbagai tekanan dalam hidupnya mulai dari masalah asmara, hubungannya dengan sang suami, hingga tekanan dalam karirnya. Tekanan tersebut sempat membuatnya depresi dan kemungkinan hal itu berdampak pada penampilannya saat ini.

#5 Teori Konspirasi
Dari sekian banyak teori mengenai perubahan Britney Spears yang cukup drastis, salah satu teori yang cukup sulit dibuktikan namun masih terus diperbincangkan adalah teori konspirasi yang menyebutkan bahwa Britney yang kita lihat saat ini adalah hasil kloningan. Penganut teori ini beranggapan kulit Spears terlihat seperti sintetik dan berbeda dengan sebelumnya.

Baca juga : Tak Terima Keterangan Dokter, Netizen Beberkan Teori Kematian Sridevi. Simak beberapa kejanggalan yang dibeberkan netizen terkait informasi kematian Sridevi.

Sebelumnya memang pernah beredar isu bahwa Britney sebenarnya telah meninggal akibat kecelakaan dan digantikan oleh kloningannya. Namun salah satu kelemahan dari hasil kloning tersebut adalah laju penuaan yang terlalu cepat sehingga Britney terlihat lebih tua dari usianya. Akan tetapi tentu saja teori ini masih terlalu jauh untuk dibuktikan kebenarannya.

Demikianlah beberapa pendapat dan teori konspirasi mengenai perubahan wajah Britney yang dapat tafsimix rangkum. Bagaimanapun teori tersebut hanyalah suatu pendapat dan sesungguhnya penuaan merupakan hal yang alamiah dialami manusia. Yang terpenting, Britney merupakan salah satu contoh nyata yang dapat dijadikan motivasi bagi siapapun untuk terus bangkit sekalipun harus terjatuh di titik tertentu.