Benarkah Miley Cyrus Sudah Meninggal dan yang Hidup Sekarang adalah Kloningan Produk Dari Illuminati?

Diposkan oleh on 2018/03/25 - 9:25:00 AM

Tafsimix - Teori konspirasi tentang Miley Cyrus. Sempat lekat dengan karakter Hannah Montana yang menjadi idola banyak remaja, Miley Cyrus tiba-tiba menjelma menjadi sosok yang seratus delapan puluh derajat berbeda. Masalah dalam percintaan, karir, dan pendewasaan disebut-sebut sebagai penyebab dari perubahan tersebut. Miley yang beranjak dewasa merasa menemukan jati dirinya yang sesunggunhnya dan ingin lepas dari image Hannah Montana. Di sisi lain, banyak fans atau pengamat yang kemudian berspekulasi mengenai perubahan drastis dalam diri Miley hingga muncullah berbagai teori konspirasi mengenai dirinya.

#1 Diisukan Sudah Meninggal
Salah satu teori konspirasi yang cukup menjadi perdebatan mengenai Miley Cyrus adalah teori yang menyebtukan bahwa artis tersebut sebenarnya telah meninggal dunia. Teori ini mengatakan bahwa Miley sudah meninggal pada tahun 2010 karena overdosis dan digantikan oleh gadis yang memiliki wajah mirip dengannya yang dikenal dengan istilah doppleganger.

Teori lain meyebutkan bahwa Miley sebenarnya sudah meninggal karena dibunuh oleh salah satu bos Disney yang marah karena ditolak oleh Miley. Seperti yang diketahui, dalam dunia industri, wanita memang kerap mengalami pelecehan dan tindakan semena-mena dari produser atau bos mereka.

#2 Miley Cyrus adalah Hasil Kloningan
Teori bahwa Miley sudah meninggal dan digantikan oleh orang yang mirip dengannya dirasa tidak terlalu beralasan sebab hingga kini suara Miley masih sama seperti awalnya. Mustahil rasanya memiliki kemiripan yang begitu nyata hingga suaranya pun sama.

Teori Konspirasi tentang Miley Cyrus dan Illuminati

Tapi kelemahan teori tersebut justru memunculkan teori konspirasi lain yang menyebutkan bahwa Miley mungkin memang sudah meninggal dan diganti oleh kloningan. Dan menurut teori ini, organisasi yang berada di balik kloningan tersebut adalah Illuminati. Isu seperti ini sebenarnya menimpah banyak artis seperti Eminem, Britney Spears, hingga Beyonce.

#3 Putri Setan dari Freemason
Perannya dalam serial televisi Hannah Montana yang ditayangkan oleh Disney Channel memang berhasil mengangkat nama Miley Cyrus sebagai salah satu artis berbakat yang patut diperhitungkan. Karakter Hannah dalam serial tersebut seolah begitu menyatu dengan kepribadian sang aktris.

Akan tetapi, ada sebuah teori konspirasi yang menyebutkan bahwa serial Hannah Montana merupakan strategi yang dilakukan oleh suatu organisasi untuk menjalankan visi mereka. Musik dalam serial ini disebut-sebut mengandung simbol dan mantra semacam hipnotis yang mengajak pada pemujaan setan atau iblis.

Baca juga : Wajahnya Lebih Tua Dari Usia, Benarkah Britney Spears adalah Kloningan? Simak beberapa teori mengenai perubahan drastis pada penampilan Spears.

Organisasi pemuja setan dibalik serial Hannah Montana diduga adalah Freemason. Nama Hannah sering dikaitkan dengan dewi Sumeria Kuno bernama HannahHannah yang dikenal sebagai dewi musik. Hannahannah atau Inanna juga merupakan Dewi Planet Venus atau disebut juga Lucifer yang merupakan sesembahan dari organisasi tersebut.

Teori konspirasi kemudian juga menghubungkan nama keluarga Miley yaitu Cyrus dengan salah satu pahlawan dalam konsep Freemason dan dengan nama tuhan dalam kepercayaan Mesir Kuno yaitu Osiris. Osiris sendiri merupakan ayah dari Horus (mata satu). Keterkaitan ini kemudian memunculkan teori bahwa Miley adalah putri setan dari Freemason.

#4 Pengikut Illuminati
Beberapa orang yakin bahwa Illuminati benar-benar ada dan bukan isapan jempol belaka. Menurut mereka, Illuminati juga kerap merekruit artis-artis besar untuk menjalankan misi mereka sebab para artis ini memiliki pengaruh yang besar dalam kehidupan. Salah satu artis yang disebut-sebut merupakan pengikut aliran ini adalah Miley Cyrus.

Teori konspirasi yang menyebutkan Miley sebagai pengikut Illuminati didasarkan pada beberapa tanda atau simbol yang berhubungan dengan penyanyi itu, misalnya tato yang ada di tubuhnya. Pelantun lagu Wrecking Balls tersebut memiliki tato 'All Seeing Eye' dan tato Leonardo Davinci yang kerap dikaitkan dengan Illuminati.

Baca juga : Suara Avril di Berbagai Interview Berbeda, Netizen Yakin Avril yang Asli sudah Meninggal. Simak bukti yang dibeberkan penganut teori konspirasi tentang doppelganger.

Demikianlah beberapa teori konspirasi mengenai Miley Cyrus yang dapat tafsimix rangkum. Menurut mereka yang tidak percaya dengan teori konspirasi, perubahan drastis yang terjadi pada Miley Cyrus merupakan suatu hal yang lumrah dan hanyalah sebuah strategi untuk mengembangkan karir di tengah ketatnya persaingan.

Image by Melissa Rose on wikimedia Commons - Used Under a Creative Commons Licence