Teori Konspirasi tentang Taylor Swift, Benarkah Ia Adalah Titisan dari Seorang Wanita Penganut Satanic?

Diposkan oleh on 2018/03/25 - 12:56:00 PM

Tafsimix - Teori konspirasi mengenai Taylor Swift. Sebagai seorang penyanyi, Taylor Swift memang terbilang selalu sukses menelurkan karya-karya musiknya. Hampir semua albumnya laku keras di pasaran dan sebagian besar singlenya merajai tangga lagu Billboard. Tak heran jika kemudian Taylor Swift menjadi salah satu artis yang paling berpengaruh saat ini dengan ratusan juta jumlah follower di instagram. Video musiknya pun selalu ditonton hingga ratusan juta kali di youtube. Meski demikian, kesuksesan Taylor Swift di usianya yang terbilang muda ternyata juga diwarnai dengan berbagai teori konspirasi. Berikut tafsi rangkum lima teori konspirasi mengenai Taylor Swift.

#1 Perseteruan dengan Kanye West Hanya Setingan
Perseteruan antara Taylor Swift dan Kanye West mungkin merupakan salah satu perseteruan panas yang cukup populer di industri hiburan. Sempat akur dan saling dukung, keduanya justru kembali berseteru dan melibatkan anggota keluarga lainnya. Tak hanya menyeret Kim Kardashian, perseteruan tersebut juga turut membawa nama adik-adik Kim.

Beberapa artis yang sempat menjadi saksi dari perseteruan mereka pada akhirnya mengaku muak. Salah satu penyanyi yang dekat dengan Kim, Fergie bahkan mengaku curiga bahwa perseteruan antara kedua artis tersebut hanyalah setingan belaka. Menurutnya, perseteruan tersebut sengaja dirancang untuk tujuan tertentu. Mungkin saja perseteruan tersebut adalah strategi pemasaran untuk karya-karya terbaru mereka.

#2 Titisan dari Ketua Satanis
Isu mengenai kemiripan antara Taylor Swift dengan putri dari seorang pria bernama Anton Lavey yang dikenal sebagai bapak satanisme modern sebenarnya sudah muncul sejak tahun 2011 namun semakin tersebar luas sejak foto kemiripan keduanya disebarkan. Isu tersebut kemudian menjadi heboh bahkan lebih heboh dari kabar percintaannya dengan Tom Hiddleston yang kandas.

Teori konspirasi tentang taylors swift sebagai titisan pemuja setan

Karena kemiripannya dengan Zeena Lavey tersebut, banyak penganut teori konspirasi yang kemudian menduga bahwa Taylor Swift adalah titisan atau reinkarnasi dari Zeena. Teori ini tentu saja sangat konyol karena pada kenyataannya Taylor dan Zeena adalah dua pribadi yang berbeda dan keduanya sama-sama masih hidup. Fakta lain juga menyebutkan bahwa Zeena Lavey yang kini menjadi Zeena Schreck tidak lagi menjadi pemuja setan.

#3 Hasil Kloningan Illuminati
Jika organisasi Illuminati memang benar-benar ada dan mereka kerap merekruit artis papan atas untuk menjalankan visi mereka, maka nama Taylor Swift mungkin akan diperhitungkan mengingat Ia merupakan salah satu artis paling berpengaruh yang mengikuti banyak pengikut di media sosial, tentu akan sangat efektif untuk menjalankan rencana mereka.

Baca juga : Menjadi Liar dan Kebablasan, Benarkah Ada Campur Tangan Illuminati dalam Perubahan Miley Cyrus? Simak beberapa teori konspirasi yang menjelaskan perubahan sikapnya. 

Kemungkinan tersebut kemudian memunculkan sebuah teori konspirasi yang menyebutkan bahwa Taylor Swift adalah hasil kloningan. Teori ini juga mendukung bukti kemiripan antara Taylor dan Zeena Lavey. Hanya saja, menurut teori ini, Taylor Swift bukanlah titisan atau reinkarnasi dari Zeena melainkan duplikat atau kloningan dari wanita itu yang sengaja dibuat oleh Illuminati. Teori lain menyebutkan bahwa Taylor merupakan ciptaan Illuminati dan tak ada hubungannya dengan Zeena.

#4 Anggota Illuminati
Teori konspirasi yang menyebutkan artis Hollywood sebagai anggota Illuminati memang tidak pernah ada matinya. Hampir seluruh artis besar Hollywood pernah tertimpah isu tersebut. Itu pula yang terjadi pada Taylor Swift. Penganut teori konspirasi yakin bahwa Taylor adalah anggota Illuminati dan berusaha mengaitkan simbol atau kode yang tersemat di video musiknya.

#5 Sudah Meninggal dan Digantikan
Penggalan lirik lagu dan adegan dalam video musik terbaru Taylor "Look What You Made Me Do" yang sejatinya menegaskan bahwa Taylor Swift sudah berubah justru mendapat tanggapan berbeda dari netizen. Beberapa orang kemudian justru beranggapan bahwa Taylor Swift yang asli memang benar-benar sudah meninggal dan video itu seolah mengisyaratkan fakta tersebut.

Teori konspirasi mengenai kematian Taylor pun kemudian bermunculan. Ada yang beranggapan bahwa Taylor Swift dibunuh oleh Illuminati dan digantikan dengan kloningan. Teori lain menyebutkan Taylor meninggal dan digantikan oleh gadis yang mirip dengannya seperti halnya Avril Lavigne dan Miley Cyrus.

Baca juga : Terlihat Semakin Tua di Usia 30-an, Netizen Heran dengan Perubahan Wajah Britney Spears. Simak beberapa teori mengenai perubahan Spears yang drastis.

Penganut teori konspirasi kemudian mencoba menghubungkan isu tersebut dengan video musik Taylor untuk lagu Out of The Woods. Dalam adegan penutup di video tersebut terlihat muncul dua sosok Taylor Swift. Taylor yang kedua terlihat memegang pundak Taylor yang pertama. Mereka menduga bahwa video tersebut mengisyaratkan bahwa Taylor Swift yang lama benar-benar sudah digantikan dalam arti fisik bukan dalam hal kepribadian.

Demikianlah beberapa teori konspirasi mengenai Taylor Swift yang sempat heboh di internet. Bagaimanapun teori tersebut hanyalah sebuah pendapat atau dugaan yang sulit dibuktikan. Taylor sendiri pernah mengaku bahwa adegan dalam video terbarunya mengenai Old Taylor merupakan reaksinya terhadap isu yang menyebutkan bahwa Ia sudah meninggal.

Image by IvanM2012 on wikimedia Commons - Used Under a Creative Commons Licence