Inspiratif Banget! Ngobrol tentang Kedekatannya dengan Sang Ibu, Ini Ungkapan Melaney Ricardo yang Tak Terduga

Diposkan oleh on 2018/04/26 - 3:24:00 PM

Tafsimix - inspirasi kehidupan. Berbicara tentang Melaney Ricardo, mungkin hal pertama yang paling kita ingat adalah sosoknya yang periang dan humoris. Selalu saja ada candaan lucu dari mulutnya yang membuat penonton terhibur. Meski terkesan ceplas-ceplos, ternyata Melaney termasuk sosok yang sangat dekat dengan Ibunya. Melaney bahkan punya ungkapan yang sangat inspiratif tentang Ibu yang dijamin bakal membuka pandangan kita mengenai sosok Ibu.

Beberapa bulan yang lalu bertepatan dengan hari Ibu, dalam sebuah wawancara di salah satu tv nasional, Melaney mengungkapkan mengenai kedekatannya dengan sang Ibu. Ia menuturkan bahwa Ia sangat dekat dengan Ibunya dan akan berusaha membahagiakan wanita itu. Mungkin bagi sebagian orang, hal itu adalah cerita klasik karena semua orang juga akan menuturkan hal yang sama.

Akan tetapi, ketika diminta untuk menyampaikan sesuatu kepada sang Ibu lewat televisi, Melaney mengutarakan suatu pandangan yang di luar dugaan. Jika melihat karakter Melaney yang kocak, kita mungkin tidak menyangkah bahwa pandangan tersebut datang dari seorang Melaney Ricardo.

Inspirasi kehidupan dari seorang melaney ricardo

Awalnya Melaney mengucapkan selamat hari Ibu dan menyatakan cintanya kepada sang Ibu. Kemudian Ia bertutur bahwa sang Ibu adalah anugerah terbesar yang dihadiahkan Tuhan dalam hidupnya. Ia sangat bersyukur karena diberikan seorang Ibu yang begitu kuat seperti Ibunya. Melaney kemudian menambahkan bahwa sang Ibu selalu ada untuknya.

Tak lama setelah itu,  Melaney pun menjelaskan alasannya mengapa sang Ibu adalah anugerah terbesar dalam hidupnya. Berikut tiga poin yang diucapkan Melaney tentang arti seorang Ibu yang dijamin bakal membuat Anda bersyukur dan makin cinta pada Ibu.

"Ketika banyak orang lain yang mungkin meragukan bakatku, mama adalah orang yang terus meyakinkan bahwa kamu harus terus berjalan."

"Saat banyak orang mungkin memberikan pujian, mama adalah orang yang mengingatkan untuk selalu menginjak bumi, jangan sombong!"

"Saat aku terus mengejar dan fokus sama karirku, mengejar impianku, mama adalah orang yang selalu ngingetin aku untuk menomorsatukan Tuhan," ucap Melaney.

Baca juga : Pernah Diusir Waktu Kecil, Cara Artis ini Membalaskan Dendamnya Benar-benar di Luar Dugaan. Artis senior ini lakukan hal tak terduga yang bikin kagum setelah meraih kesuksesan.

Demikianlah pelajaran berharga dari seorang Melaney Ricardo yang dapat kita jadikan sebagai renungan untuk selalu mengingat jasa dan pengorbanan seorang Ibu. Semoga kita senantiasa menghormati Ibu dan mencintainya seperti Ia yang tanpa lelah mencintai kita.