Dikenal dengan Image Polos, Video Mesra dengan Sang Pacar Membuat Mikha Tambayong Panen Hujatan

Diposkan oleh on 2018/04/27 - 7:55:00 AM

Tafsimix - berita selebritis. Mikha Tambayong yang dikenal sebagai sosok artis yang polos dan gak neko-neko belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi melainkan karena tindakan yang membuat netizen teekejut. Setelah mendapat banyak kritikan karena tampil terlalu berani dalam sebuah pemotretan tahun lalu, kali ini artis peran yang juga menjadi presenter dan penyanyi itu kembali menuai hujatan dari nerizen.

Hal itu lantaran belum lama ini Mikha Tambayong memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih melalui insta story. Dalam video singkat tersebut, kekasih Daniel Wenas itu terlihat membelai rambut sang pacar, sementara sang pacar bersandar di dada Mikha.

Video tersebut sebenarnya sudah dihapus oleh Mikha karena mendapat respon negatif dari pengikutnya. Akan tetapi, video singkat itu kemudian diupload kembali oleh salah satu akun gosip yang terkenal sehingga membuat netizen heboh.

Video yang diambil di atas sofa di ruang menonton itu sontak membuat netizen heboh. Video tersebut pun langsung mendapat kritik pedas dari netizen. Sebagian netizen menyayangkan sikap Mikha yang memamerkan kemesraan di sosial media. Sebagian lagi merasa terkejut karena tak menyangkah Mikha akan bertindak seperti itu.

Menurut mereka, gaya pacaran Mikha dalam video tersebut sudah kelewat batas. Mereka beranggapan bahwa kemesraan seperti itu tidak seharusnya dipamerkan, apalagi keduanya belum menikah atau masih dalam status pacaran.

Video mesra mikha tambayong panen hujatan

Selain panen kritikan, ada juga netizen yang merasa kecewa dengan sikap Mikha sebab selama ini Mikha dipandang sebagai sosok artis yang polos dan cenderung menyembunyikan hubungan asmaranya. Akan tetapi, belakangan ini Mikha memang tak lagi sungkan memamerkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Karena biasanya terkesan tertutup perihal hubungan asmara, video mesra bersama sang pacar itu lantas membuat banyak pihak terkejut. Meski begitu, tak sedikit juga yang memberikan dukungan kepada Mikha dan meminta netizen untuk tidak berfikir negatif.

Baca juga : Sama-sama Transgender dan Trans3ksu4l, Ini perbedaan yang mencolok antara Dorce dan Lucinta. Perbandingannya jauh banget, netizen cenderung tidak respect kepada Lucinta Luna.

Menurut mereka, apa yang dilakukan oleh Mikha adalah suatu bentuk perhatian kepada sang pcar yang saat itu sedang murung. Lagipula, apa yang terlihat di sosial media tidak sepenuhnya menggambarkan apa yang ada di dunia nyata. Kalau menurut kalian gimana?

Mikha sendiri telah memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Ia mengatakan bahwa apa yang netizen katakan tidak seperti yang terlihat. Mikha mengapresiasi segala kritik yang datang namun Ia merasa netizen seharusnya mengenakan kata yang positif dan tidak membuat orang lain down.