ARTI MIMPI BERBICARA DENGAN POCONG

Diposkan oleh on 2018/04/19 - 5:19:00 PM

Munculnya mimpi berbicara dengan pocong yang anda alami bisa saja terjadi karena adanya ketakutan atau kecemasan yang berlebihan dalam diri anda yang muncul karena sesuatu yang berhubungan dengan pocong misalnya karena sebelumnya anda menonton film horor tentang pocong, atau mendengar cerita seram tentang penampakan pocong dan sebagainya. Ketakutan tersebut bisa jadi mengusik pikiran anda sehingga akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi berbicara dengan pocong bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk atau pun peringatan jika diartikan dengan tepat.

Kehadiran pocong sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Pocong merupakan salah satu jenis hantu yang paling populer di Indonesia. Menurut mitos yang beredar, pocong adalah arwah penasaran dari seseorang yang meninggal dan saat dikuburkan tali pocong nya tidak dilepas sehingga Ia menjadi tidak tenang dan meminta orang lain untuk membukanya. Dalam beberapa film, pocong kerap akan muncul menakut-nakuti warga sampai tali pocongnya dibuka.

Berbicara dengan hantu atau pocong tentu merupakan suatu momen yang sangat jarang dan mungkin hanya ada di dalam cerita atau film saja. Tapi sebenarnya kejadian seperti itu mungkin saja terjadi dalam kehidupan nyata sebab pada dasarnya, pocong atau hantu lainnya merupakan jelmaan dari bangsa jin yang jahil dan ingin menakut-nakuti manusia.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi berbicara dengan pocong sebagai pertanda baik terutama dalam hal bisnis. Jika anda bermimpi bertemu dengan pocong dan berbicara dengannya, maka hal itu kemungkinan menandakan akan ada suatu peningkatan finansial dalam kehidupan anda. Jika anda melakukan bisnis, biasanya ini diartikan baik sebagai pertanda adanya keuntungan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan pocong atau hantu dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi berbicara dengan pocong Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh peningkatan dalam hal finansial atau keuangan. Jika anda seorang pebisnis biasanya ini merupakan pertanda baik bagi keuntungan anda.
Mimpi melihat banyak pocong Merupakan pertanda kurang baik. Mimpi ini mengisyaratkan bahwa anda memiliki kesalahan pada banyak orang sehingga diingatkan untuk introspeksi diri dan sebaiknya minta maaf atas kesalahan anda.
Mimpi bertemu pocong  Merupakan pertanda kurang baik, yaitu menggambarkan ketakutan yang selama ini terpendam dalam diri anda.
Mimpi melihat pocong bayi Merupakan pertanda kurang baik. Merupakan pertanda bahwa anda telah melakukan suatu kesalahan yang mungkin bagi anda sepele namun memiliki pengaruh yang besar.
Mimpi jadi pocong Merupakan peringatan bagi anda untuk lebih giat dan bekerja keras untuk mencapai kesuksesan. Selain itu, mengalami mimpi ini sebaiknya untuk selalu mawas diri.