ARTI MIMPI BERTEMU TEMAN YANG SUDAH MENINGGAL

Diposkan oleh on 2018/04/11 - 9:43:00 AM

Munculnya mimpi bertemu teman yang sudah meninggal yang anda alami, bisa saja terjadi karena anda memiliko ikatan batin yang kuat dengan teman anda tersebut. Bisa jadi anda merasa sangat kehilangan dan susah untuk melupakannya sehingga kerap muncul di fikiran anda dan akhirnya terbawa ke alam bawah sadar anda.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi bertemu teman yang sudah meninggal bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran meninggal sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Ketika teman yang sudah meninggal muncul di dalam mimpi anda sedangkan anda sama sekali tidak memikirkannya saat itu, bisa jadi hal itu merupakan suatu kabar atau pemberitahuan bagi anda. Dalam hal ini banyak yang percaya bahwa ada sesuatu yang ingin disampaikan oleh teman tersebut.

Ketika mengalami mimpi seperti ini, biasanya kita akan disarankan untuk mengirim doa kepada arwah teman kita yang sudah meninggal. Atau jika memang ada pesan atau perbincangan sebaiknya juga diberitahukan ke pihak yang bersangkutan dalam hal ini bisa keluarganya atau pihak yang disebutkan dalam mimpi tersebut.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi bertemu teman yang sudah meninggal sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi bertemu teman yang sudah meninggal, maka alamat kesehatan dan usia yang panjang. Dari sudut pandang yang berbeda, ada juga tafsir yang mengartikan mimpi ini sebagai pertanda buruk, yaitu menurunnya kesehatan.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan meninggal dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi bertemu teman yang sudah meninggal Merupakan pertanda baik, yaitu Anda akan diberi kesehatan dan panjang umur.
Mimpi melihat orang tua yang sudah meninggal Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rejeki.
Mimpi menelepon orang yang sudah meninggal Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh rejeki yang besar.
Mimpi meninggal dan hidup lagi Merupakan pertanda baik, yaitu akan diberi umur yang panjang.
Mimpi menikah dengan orang yang sudah meninggal Anda akan memperoleh benda atau barang yang tidak bernyawa.