ARTI MIMPI MELIHAT MALAIKAT NAIK AWAN

Diposkan oleh on 2018/04/13 - 12:16:00 PM

Munculnya mimpi dengan kejadian yang tidak masuk akal seperti halnya melihat malaikat naik awan yang anda alami, biasanya terjadi karena refleksi ingatan anda akan sesuatu yang sifatnya fantasi. Ini mungkin disebabkan oleh tayangan dalam film atau sinetron yang anda saksikan sebelumnya atau batangkali bisa juga karena khayalan atau imajinasi anda yang terlintas sebelum anda tidur.

Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, beberapa orang yang pernah mengalami mimpi itu dan mengamati kejadian setelahnya percaya bahwa mimpi melihat malaikat naik awan bukan hanya sebuah bunga tidur belaka. Mereka mengerti bahwa ada makna tersembunyi di balik mimpi tersebut yang dapat dijadikan sebagai petunjuk ataupun peringatan.

Kehadiran awan sebagai fokus dari detail mimpi yang anda alami bisa jadi merupakan suatu pertanda baik atau pertanda buruk bagi kehidupan anda. Baik atau buruknya makna tersebut bergantung pada kondisi detail yang berlangsung di dalam mimpi serta kaitannya dengan kondisi kehidupan anda saat mengalami mimpi tersebut.

Malaikat merupakan sosok astral yang dalam beberapa kepercayaan kemunculannya digambarkan sebagai sosok yang terang bercahaya. Umat Islam percaya akan keberadaan malaikat dan setiap malaikat memiliki tugasnya masing-masing.

Meski sebagian besar dari kita percaya bahwa malaikat itu ada namun tidak seorang pun yang benar-benar tahu sosok mereka sebenarnya. Jika dikaitkan dengan tugas mereka yang bermacam-macam, kehadiran malaikat dalam mimpi kemungkinan mengartikan banyak hal tergantung jenis dan lokasi kemunculannya.

Beberapa tafsir mengartikan mimpi melihat malaikat naik awan sebagai pertanda baik. Jika anda bermimpi melihat sosok malaikat di atas awan putih, maka hal itu menandakan keberhasilan atau kejayaan bagi anda terkait sesuatu yang anda upayakan. Hal ini kemungkinan berhubunhan dengan pekerjaan atau derajat anda dalam lingkungan kerja atau kehidupan sosial.

Baik atau buruknya makna suatu mimpi pada dasarnya sangat relatif dan tidak pasti. Sebuah mimpi bisa saja memiliki makna yang berbeda-beda. Perbedaan itu berkaitan dengan beberapa faktor seperti jenis kelamin, usia, dan kehidupan orang itu sendiri. Jadi, sebuah mimpi yang sama bisa saja memberikan makna yang berbeda pada orang-orang yang mengalaminya dan hal itu sangat bergantung pada detail mimpi yang berhasil diingat.

Untuk detail lainnya, pada tabel di bawah ini kami sajikan beberapa penafsiran mimpi yang berhubungan dengan awan dalam berbagai situasi dan kondisi. Perlu kami ingatkan bahwa informasi yang disajikan hanyalah sebuah penafsiran dan bukanlah sesuatu yang pasti berlaku.

Mimpi Tafsir
Mimpi melihat malaikat naik awan Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh keunggulan dan sesuatu yang diharapkan.
Mimpi melihat awan mendung dengan cahaya ditengahnya Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh bantuan di tengah kesulitan.
Mimpi melihat awan terbelah Merupakan pertanda tidak baik, yaitu akan mengalami kekecewaan.
Mimpi berjalan di atas awan Merupakan pertanda baik, yaitu akan memperoleh keberuntungan yang besar.
Mimpi melihat awan jatuh ke bumi Merupakan pertanda baik, yaitu memperoleh apa yang diinginkan.