Dikira Alami Gangguan Tidur Berjalan, Pemuda ini Syok Berat Saat Rekaman CCTV Membeberkan Fakta Lain

Diposkan oleh on 2018/04/24 - 1:39:00 PM

Tafsimix - cerpen fiksi horor. Karena tengah marak kasus perampokan, Ayah David memutuskan untuk memasang cctv di rumah mereka. Sekitar enam cctv diletakkan di beberapa lokasi yang dianggap paling strategis. Salah satu cctv diletakkan di dekat balkon yang berada di lantai dua rumah itu. Posisi balkon tersebut tidak jauh dari kamar David.

David berusia 20 tahun dan sejak kecil sudah alami gangguan tidur. Ia seringkali didapati sedang berjalan dalam kondisi tidur. Kadangkala Ia berjalan menuju kulkas, menuju kamar mandi, dan penah juga berjalan keluar rumah. David sudah berobat ke rumah sakit namun dokter tidak dapat menjelaskan secara pasti penyembuhan gangguan tersebut.

Meski begitu, sang dokter menyarankan orangtua David untuk tidak membangunkannya jika menemukan David tidur berjalan melainkan mengarahkannya kembali ke tempat tidur. Dokter juga menyarankan agar David tidak tidur di lantai atas karena dikhawatirkan dapat membahayakan nyawanya.

Sampai usia 15 tahun, David memang tidur di kamar yang berada di lantai bawah. Namun setelah itu, Ia memaksa untuk tidur di kamar atas karena kerap menghabiskan waktu malam di atas balkon. Karena sudah jarang tidur berjalan, orangtua David akhirnya mengizinkannya tidur di kamar atas.

Baca juga : Siapkan Kejutan untuk Menyambut Kepulangan Sang Ayah, Gadis Kecil ini Terkejut Saat Rumahnya Ramai. Cerita horor tentang janji terakhir seorang Ayah kepada putri kecilnya sebelum meninggal.

Setelah hampir tiga tahun tidak pernah kumat, suatu hari sang Ibu dikagetkan oleh sosok David yang berjalan menuruni anak tangga dengan mata tertutup. Saat sadar bahwa David sedang tidur, sang Ibu segera menuntun David kembali ke kamarnya. Namun setibanya di depan kamar David, pintu kamar dalam keadaan terkunci dan tidak bisa dibuka. Sang Ibu akhirnya menuntun David ke kamar kakaknya.

Keesokan harinya, sang kakak langsung heboh karena saat bangun tidur tidak menemukan David di sebelahnya. Mereka langsung memeriksa ke kamar David. Tak berapa lama setelah pintu kamar diketuk, keluarlah David yang masih mengenakan pakaian piyama. Ia menatap heran ke arah sang kakak yang terlihat panik.

Saat sang Ibu menjelaskan kejadian malam itu, David justru bersikeras bahwa Ia tidak tidur berjalan dan tidak keluar dari kamar sejak tidur. Ia berdalih bahwa Ia mengunci pintunya dan menyimpan kunci itu di laci sehingga tidak mungkin Ia bisa keluar seandainya Ia tidur berjalan. Sang Ibu yang mengantarkan David ke kamar sang kakak tentu saja tidak percaya pada David. Karena kejadian itu, David pun dipaksa untuk pindah ke kamarnya semula di lantai bawah.

Tapi karena sudah besar, David tidak menghiraukan nasihat Ibunya. Ia tetap tidur di kamar atas dan malah menantang sang kakak untuk membuktikan ucapannya bahwa Ia tidak tidur berjalan. Akan tetapi, sekitar jam 1 malam, saat sang kakak hendak ke dapur untuk mengambil air minum, Ia mendapati David berjalan ke arah balkon. Sang kakak segera berlari sembari teriak saat melihat David mengangkat kakinya seolah ingin lompat dari atas balkon.

Cerpen horor misteri tidur berjalan

Karena kejadian itu, sang Ayah terpaksa membangunkan David. Sang Ayah juga memarahi David karena tidak mendengarkan perintah sang Ibu. Meski tidak bisa lagi mengelak, David yang teringat akan cctv di rumahnya mengajak Ayah dan kakaknya untuk memeriksa cctv. Namun karena sudah malam dan mengantuk, sang Ayah memerintahkan David untuk tidur di kamar kakaknya.

Keesokan harinya, David dan sang kakak memutuskan untuk memeriksa cctv. Awalnya tidak ada yang aneh dengan tayangan cctv tersebut. Sampai akhirnya David menemukan sesuatu yang mengejutkan saat video itu diperlambat. Dalam tayangan cctv itu terlihat sesosok bayangan hitam menyerupai manusia yang menuntun David ke balkon dan mengangkat kaki kanannya ke atas pagar pembatas.

Baca juga : Dengar Jeritan Minta Tolong dari Gedung Kosong, Gadis ini Temukan Sesuatu Mengerikan yang Menghebohkan Warga. Cerita horor tentang sosok bocah misterius yang kerap

Penemuan itu sontak membuat keluarga David heboh. Sang Ayah kemudian memutuskan membawa David ke orang pintar untuk menanyakan solusi. Mereka kemudian disarankan mengadakan pengajian di rumah. Sejak saat itu, David tidak berani tidur sendirian. Ia memutuskan untuk tidur sekamar dengan sang kakak.