Berkali-kali Racuni Anjing dengan Potasium, Pria Buleleng Membuat Warga Geram Setelah Tujuannya Terbongkar

Diposkan oleh on 2018/04/26 - 12:30:00 AM

Tafsimix - berita viral. Baru-baru ini tindakan culas seorang pedagang sate terungkap dan menggegerlan warga. Belum lagi kelar masalah hukum karena meracuni anjing milik tetangganya, lagi-lagi Komang Widi alias Ribut (41) kembali membuat ulah dengan tindakan kejahatan yang sama. Pria yang sudah dikaruniai dua anak tersebut tertangkap basah meracuni anjing milik warga dan memasukkan jasad anjing itu ke dalam karung.

Kejadian tersebut berlangsung di hari minggu (22/4/2018) di Banjar Dinas Dharma Kerto, kabupaten Buleleng. Kejahatan Ribut terungkap setelah salah seorang warga bernama Erik (29) merasa curiga dengan gerak-gerik pelaku. Saat itu Erik melihat Ribut di dekat rumah tetangganya yang kebetulan memelihara anjing.

Karena merasa curiga, Erik memutuskan untuk mengikuti Ribut dan mengamati tindakannya. Ternyata kecurigaan Erik terbukti. Ia melihat Ribut memberikan makanan kepada seekor anjing. Tak lama setelah itu, anjing tersebut muntah-muntah dan mati. Ternyata makanan tum yang diberikan Ribut sudah dicampur dengan potasium.

Setelah anjing yang diketahui berjenis kelamin jantan itu mati, Erik melihat Ribut memasukkan anjing itu ke dalam karung berwarna putih yang kemudian ia taruh di atas motornya untuk dibawa. Ribut pun saat itu segera pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Berita viral anjing diracun untuk disate

Erik lantas segera memberitahukan temannya perihal anjing peliharaannya yang diracuni oleh Ribut. Bersama si pemilik anjing, Erik lantas mengejar Ribut dan berhasil menemui pria itu di sebuah gang. Di sana, Ribut tidak dapat mengelak karena di motornya ditemukan anjing mati yang dimasukkan ke dalam karung.

Selain barang bukti seekor anjing jantan yang sudah mati, warga sekitar juga berhasil menemukan tum dan pentunhan kayu di lokasi kejadian yang kemudian dijadikan sebagai barang bukti dan diserahkan kepada pihak berwajib untuk ditindaklanjuti.

Baca juga : Kualat Ngerjai Orang Tua, Pemuda Asal spanyol Terancam Penjara 2 Tahun. Pelajaran penting nih buat anak muda yang hobi ngeprank orangtua tanpa fikir panjang dulu.

Saat ditanya tujuannya membunuh anjing tersebut, Ribut mengatakan bahwa daging anjing terebut rencananya akan dibawa pulang untuk dimasak menjadi sate dan dijual kepada pelanggan. Tentu saja tindakan Ribut tersebut membuat warga geram.

Sebelumnya, Ribut juga sempat berurusan dengan polisi karena permasalahan yang sama. Saat itu Ribut membunuh anjing milik seorang warga. Anjing jenis peking itu kemudian Ia masak menjadi sate untuk dijual.